Olahraga

Beraksi di Samarinda, Atlet Senam Berau Raih Dua Medali Perak

person access_time 2 weeks ago remove_red_eyeDikunjungi 118 Kali
Beraksi di Samarinda, Atlet Senam Berau Raih Dua Medali Perak

Para atlet senam Berau saat mengikuti pembukaan di Samarinda pada Rabu, 23 November 2022.

Cabor senam Porpov Kaltim VII digelar di Samarinda. Meski demikian, semangat atlet tuan rumah tak goyah.

Ditulis Oleh: PARIWARA
Kamis, 24 November 2022

kaltimkece.id Cabang olahraga senam Pekan Olahraga Provinsi Kaltim VII digelar di Samarinda sejak Rabu, 23 November 2022. Pada hari pertama perlombaan, salah seorang atlet senam dari Berau langsung tancap gas. Ia sukses meraih dua medali perak.

Berau adalah tuan rumah penyelenggaraan Porpov Kaltim VII. Peluang tuan rumah mendulang medali dari cabor senam masih terbuka lebar. Pasalnya, di kelas ritmik, atlet Bumi Batiwakkal juga masuk final. Partai final ini dilombakan pada Kamis pagi, 24 November 2022.

Ketua Pengcab Persatuan Senam Indonesia (Persani) Berau, Del Herlina, memberikan apresiasi kepada atlet yang berprestasi di cabor senam. Menurutnya, raihan dua medali perak menjadi bukti bahwa atlet senam Berau memiliki potensi besar. Meski cabor senam tidak diadakan di Berau, kata dia, para atletnya memiliki semangat tinggi dalam Porprov Kaltim. Ia berharap, medali untuk Berau terus bertambah.

“Semua atlet sudah berkomitmen memberikan dan menampilkan kemampuan terbaiknya. Kami optimistis bisa memberikan hasil maksimal di Porprov kali ini,” jelas Del Herlina. Ia juga berharap, atlet Berau yang bermain di final kelas ritmik memberikan hasil membanggakan bagi Bumi Batiwakkal. (advporpov7)

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar