Olahraga

Cabor Selam Berau Rebut Satu Medali Emas, Dua Perak, dan Satu Perunggu

person access_time 1 week ago remove_red_eyeDikunjungi 102 Kali
Cabor Selam Berau Rebut Satu Medali Emas, Dua Perak, dan Satu Perunggu

Penyerahan medali penghargaan kepada atlet selam, Kamis, 24 November 2022.

Peluang Berau menambah medali dari cabor selam masih ada walau pintu menjadi juara umum sudah dikunci Kukar.

Ditulis Oleh: PARIWARA
Jum'at, 25 November 2022

kaltimkece.id Kontingen Berau sukses meraih satu medali emas, dua perak, dan satu perunggu dalam cabang olahraga selam di Pekan Olahraga Provinsi Kaltim VII yang diadakan di Kakaban Aquatic, Tanjung Redeb, Kamis, 24 November 2022. Pelatih cabor selama Berau, Jerry, mengatakan, capaian ini berkat kerja keras dari atlet-atletnya.

“Kami cukup senang, dan kami apresiasi pencapaian yang didapat atlet kami,” kata Jerry yang juga mejabat pengurus cabang POSSI Berau.

Ia membeberkan, peluang kontingen Berau mendulang medali dalam cabor selam masih ada karena masih ada beberapa nomor tanding. Ia pun memastikan, timnya siap memberikan yang terbaik untuk Berau. “Kami optimistis, kami bisa mempersembahkan medali bagi Berau. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Jerry.

Dalam cabor selam ini, kontingen Kutai Kartanegara menjadi juara umum dengan mengumpulkan lima medali emas, tiga perak, dan empat perunggu. Balikpapan berada di peringkat keduanya dengan tiga emas, lima perak, dan tiga perunggu. Di posisi ketiga ada Samarinda dengan dua emas dan dua perunggu. Posisi keempat diisi Kutim dengan satu emas, dua perak, dan dua perunggu. Adapun Berau selaku tuan rumah berada di posisi kelima dengan satu emas, dua perak, dan satu perunggu.  (advporprov7)

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar