Olahraga

Tim Woodball Berau Rebut Enam Medali Emas, Dua Perak, dan Satu Perunggu

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 188 Kali
Tim Woodball Berau Rebut Enam Medali Emas, Dua Perak, dan Satu Perunggu

Ketua Bidang III Panitia Besar Porprov VII Kaltim, Maulidiyah (baju batik), bersama sejumlah atlet woodball.

Berau kembali mendulang medali di cabor woodball. Pembinaan atlet diharapkan semakin berkembang.

Ditulis Oleh: PARIWARA
Rabu, 07 Desember 2022

kaltimkece.id Pertandingan cabang olahraga (cabor) woodball dalam Pekan Olahraga Provinsi Kaltim VII/2022 telah berakhir. Kamis, 1 Desember 2022, Asisten III Sekretariat Berau sekaligus Ketua Bidang III Panitia Besar Porprov VII Kaltim, Maulidiyah, menutup cabor tersebut.

Cabor woodball digelar di Lapangan Gran Fortune, Tanjung Redeb, Berau. Dalam kompetisi serupa golf ini, tim woodball Berau berhasil mengumpulkan enam medali emas, dua perak, dan satu perunggu. Atas capaian ini, Maulidiyah memberikan apresiasi kepada seluruh atlet woodball Berau.

Maulidiyah juga memberikan apresiasi kepada semua panitia penyelenggara cabor woodball Berau. Menurutnya, kompetisi ini telah berjalan baik. “Semoga, pembinaan atlet woodball semakin berkembang, khusus di Kabupaten Berau,” ujarnya.

Ia pun mengajak para atlet yang telah selesai bertanding untuk tidak lekas kembali ke daerah masing-masing. Para atlet diharapkan mengikuti penutupan Porprov Kaltim VII dan berwisata ke sejumlah destinasi wisata terbaik di Berau. (advporprov7)

shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar