Tentang Kami

Kaltim Kece adalah sebuah media dengan tagline 'keren dan cerdas.' Kami menyadari, media dalam jaringan (daring/online) berkembang sangat cepat. Nyaris semua media daring mengutamakan kecepatan menampilkan sebuah berita. Pada kenyataannya, adu cepat mengumpulkan berita membuat media daring rentan mengabaikan prinsip dasar jurnalistik. 

Prinsip yang rentan dilewatkan sebagian media daring adalah akurasi, kedalaman, hingga keberimbangan sebuah berita. Menyadari hal itu, Kaltim Kece hadir sebagai media daring di Kaltim yang menyajikan berita selengkap mungkin. Kami berkomitmen memberikan informasi yang jernih dan seterang-terangnya kepada masyarakat. 

Kaltim Kece, dalam kerja sebagai sebuah media, menyajikan ragam produk berupa tulisan, video, dan infografis seputar Kalimantan Timur. Produk dapat berupa karya jurnalistik, opini, editorial, maupun kritik sosial. Untuk memenuhi komitmen itu, Kaltim Kece dikelola jurnalis, aktivis, dan penggiat media sosial. Seluruh pembiayaan Kaltim Kece diperoleh dari pendapatan PT Kaltim Keren Cerdas, perusahaan yang bergerak di bidang multimedia, periklanan, sekaligus konsultan di bidang media.

 

Kaltim Kece

Direktur Utama: Adi Chandra
Direktur Operasional: Robithoh Johan Palupi 
Penanggung Jawab: Robithoh Johan Palupi
Editor in Chief: Fel GM
Editor: Bobby Lolowang, Sapri Maulana
Redaksi: Fachrizal Muliarawan, Sapri Maulana, Giarti Ibnu Lestari, Bobby Lolowang, Arditya Abdul Aziz, Nana Yulianawati (sekretaris redaksi)
Iklan dan Pemasaran: Rina Herlina Simanjuntak (Manager), Marla Pisganidy
Keuangan: Dewi Andriani
Media Sosial: Ramadhansyah
Administrasi: Saripah Ade Isfianti