PARIWARA

Euforia Pengundian Hadiah Utama Buka Puasa di Aston Samarinda

person access_time 3 months ago remove_red_eyeDikunjungi 1903 Kali
Euforia Pengundian Hadiah Utama Buka Puasa di Aston Samarinda

Foto: Bobby Lolowang (kaltimkece.id)

Ramadan telah berakhir tapi berkahnya masih terus mengalir. Seorang costumer yang beruntung mendapat hadiah sepeda motor dari Aston Samarinda.

Ditulis Oleh: Bobby Lolowang
12 Juni 2019

kaltimkece.id Bulan Ramadan yang penuh berkah, benar-benar ditutup dengan keberkahan oleh costumer Aston Samarinda Hotel & Convention Center yang satu ini. Selain mendapat pengalaman merasakan nikmatnya berbuka puasa di hotel bintang empat tersebut, pelanggan ini meraih keberuntungan mendapat hadiah utama berupa sepeda motor dari manajemen hotel.

Ya, Aston Samarinda Hotel & Convention Center pada Ramadan 2019 ini, kembali hadir dengan paket berbuka puasanya yang menarik. Makin mantap dengan hadiah sepeda motor yang disiapkan. Sejak awal puasa lalu, costumer yang berbuka puasa di Aston Samarinda, mendapat satu kupon untuk diundi setelah Ramadan berakhir. Pengundian dilangsungkan Selasa, 11 Juni 2019.

Momen pengundian bertempat di lobi hotel yang terletak di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Pelabuhan, Samarinda Kota tersebut. Selain manajemen, pengundian disaksikan pihak kepolisian, media massa, dan perwakilan costumer. Satu dari banyak kupon yang terpilih, berhak mendapatkan sepeda motor matic Honda Beat.

Baca juga:
 

“Acara Ramadan selalu kami buat setiap tahun. Dan event tiap Ramadan selalu berbeda tema. Tahun ini adalah Dapur Nusantara,” sebut General Manager Aston Samarinda Hotel & Convention Center, Wied Paramartha sebelum pengundian.

Tema Dapur Nusantara yang diangkat, berkonsentrasi mengangkat unsur muatan lokal. Memperkenalkan semua kuliner khas Indonesia. Dari Samarinda, menu nasi kuning jadi suguhan andalan.

“Dan untuk menambah daya tarik, kami sertakan juga doorprize. Tak hanya sepeda motor. Tapi banyak yang lain. Motor adalah hadiah utama,” tambah Wied.

Dihadapan para saksi, sesi pengundian dimulai. Unsur media mendapat kehormatan untuk mencabut kupon undian secara acak. Dari pemilihan secara random tersebut, didapatkan sebuah kupon yang tertera nama Sisilia Herawati, lengkap dengan nomor telepon yang diberikan.

Langsung saja manajemen menghubungi kontak di kupon tersebut. Sisilia sendiri yang menjawab dan seketika histeris ketika menyadari ialah pemenang hadiah utama dari Aston Samarinda Hotel & Convention Center. Dari sambungan telepon, Sisilia menyebut berbuka puasa di Aston Samarinda pada 30 Mei 2019.

Antusiasme costumer yang positif membuat manajemen kian semangat. Inovasi baru bakal terus disiapkan. Tema dan program yang lebih menarik dikemukakan tahun depan. Terlebih 2019 ini sukses mendapat respons publik yang masif. Sedikitnya 8 ribu pax paket berbuka puasa terjual selama Ramadan. (*)

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar