PARIWARA

Harmonisasi PT STSJ Kaltimtara dan Awak Media Jadi Kunci Sukses Yamaha

person access_time 1 week ago remove_red_eyeDikunjungi 158 Kali
Harmonisasi PT STSJ Kaltimtara dan Awak Media Jadi Kunci Sukses Yamaha

Yamaha Kaltimtara mengadakan silaturahmi dengan sejumlah awak media di Balikpapan. (foto: istimewa)

Media disadari punya peran strategis dalam membangun usaha. Yamaha pun berkomitmen menjaga keharmonian.

Ditulis Oleh: PARIWARA
22 Juni 2022

kaltimkece.id PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) main dealer Yamaha Kaltim dan Kaltara mengadakan silaturahmi dengan sejumlah awak media Balikpapan, Selasa siang, 21 Juni 2022. Bertempat di Restoran Sumo, Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota, acara tersebut bertajuk Ngobras Bareng Media.

Suasana harmoni tampak terjalin ketika para karyawan PT STSJ dan awak media menyantap hidangan khas Korea. Sambil makan, mereka asyik mengoborol ringan. Apa saja dibahas, termasuk soal santapannya. Sesekali mereka terlihat tertawa lepas.

Kegiatan tersebut dihadiri Koordinator PT YIMM Kalimantan, Tintan Gunawan; Branch Manager PT STSJ area Kaltimtara, Iwan P Rusli, Asisten Manajer Promosi PT STSJ area Kaltimtara, Efendy Ariadi. Reporter kaltimkece.id, Layalia Musfirah, turut serta.

Dalam acara, Efendy menjelaskan, aktivitas PT STSJ sebenarnya sangat padat. Akan tetapi, perusahaan terus berupaya keras meluangkan waktu untuk rehat dan bersantai sejenak dengan awak media. Hal ini dilakukan karena awak media disadari punya peran strategis dalam membangun Yamaha melalui distribusi informasi. Oleh sebab itulah, silaturahmi tersebut diselenggarakan.

“Silaturahmi itu penting. Ini untuk memperkuat harmoni yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kami berharap, acara seperti ini bisa digelar rutin dan berkala,” terangnya. Dalam acara tersebut, karyawan PT STSJ dan awak media juga saling memberikan masukan. Ini dilakukan meningkatkan kualitas kinerja keduanya. (*)

Editor: Surya Aditya

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar