PARIWARA

Jelang Akhir Tahun, Jangan Lewatkan Penawaran Terbaik untuk Suzuki NEX CROSSOVER

person access_time 3 weeks ago remove_red_eyeDikunjungi 211 Kali
Jelang Akhir Tahun, Jangan Lewatkan Penawaran Terbaik untuk Suzuki NEX CROSSOVER

Pameran Suzuki NEX CROSSOVER di Samarinda Central Plaza. (istimewa)

Dalam perayaan 50 tahun di Indonesia, Suzuki memberi kado istimewa dengan menghadirkan Suzuki NEX CROSSOVER. 

Ditulis Oleh: PARIWARA
22 Desember 2020

kaltimkece.id Tahun ini, Suzuki genap 50 tahun hadir dan berkontribusi bagi negeri. Memulai bisnis di Indonesia pada 1970, hingga 2019, Suzuki telah memproduksi lebih dari 11 juta sepeda motor. 

Momentum 50 tahun pun makin istimewa karena prestasi membanggakan dari pebalap Suzuki di MotoGP, Joan Mir. Selain berhasil menjadi yang teratas di klasemen pebalap, Team Suzuki Ecstar di klasemen tim juga berhasil meraih gelar Juara Dunia MotoGP musim 2020. Hadiah terbaik pada ulang tahun ke-50 Suzuki di Indonesia. 

Kebahagiaan tak terhingga juga dirasakan seluruh tim dan fans Suzuki di seluruh dunia. Gelar bergengsi tersebut berhasil diraih setelah dinantikan selama 20 tahun sejak kemenangan terakhir pada 2000. Sekaligus menjadi hadiah terindah pada hari ulang tahun ke-100 Suzuki di dunia. 

Masih dalam perayaan tersebut, Suzuki kembali menghadirkan Suzuki NEX CROSSOVER dengan sektor dapur pacu mesin SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan teknologi FI (Fuel Injection). Dirancang khusus untuk memadukan performa terbaik dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang hemat. Mesin pun mudah dinyalakan berkat teknologi Suzuki Easy Start System.

Jelang akhir 2020 ini, PT Samekarindo Indah, Main Dealer Suzuki Kalimantan Timur dan Utara, memperkenalkan Suzuki NEX CROSSOVER hanya dengan harga Rp 19.200.000,- dalam gelaran pameran di Mall Samarinda Central Plaza dan Rapak Plaza Balikpapan. Jadi, jangan lewatkan penawaran terbaik kami dan segera miliki Suzuki NEX CROSSOVER untuk keluarkan sisi jiwa petualangmu. (*) 

 

Editor: Bobby Lolowang

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar