Pariwara DPRD Bontang

Suara segera Merealisasikan Tol Samarinda-Bontang Menggema

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 262 Kali
Suara segera Merealisasikan Tol Samarinda-Bontang Menggema

Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris.

Tol diyakini mempermudah mobilitas masyarakat. Juga membangkitkan perekonomian Bontang.

Ditulis Oleh: PARIWARA
30 November 2021

kaltimkece.id Kabar dibangunnya tol Samarinda-Bontang sempat tersiar. DPRD Bontang menyatakan, mendukung penuh pembangunan jalan bebas hambatan itu. Mengingat, tol tentu mempermudah mobilitas masyarakat dan mendatangkan pundi-pundi rupiah.

“Saya selaku wakil rakyat dari Bontang, mendukung percepatan pembangunan jalan tol Samarinda-Bontang,” kata Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris, beberapa waktu lalu.

Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya itu menjelaskan dampak positif dari tol. Satu di antaranya adalah memudahkan aktivitas masyarakat, baik dari Bontang maupun Samarinda. Selain itu, tol juga membangkitkan perekonomian karena investor diyakini berdatangan.

“Karena tol mempermudah akses investor masuk ke Bontang. ‘Kan, salah satu perhatian investor adalah kemudahan mereka dalam akses masuk ke daerah,” jelas Agus.

Jika investor berdatangan ke Bontang, sambungnya, maka masyarakat juga merasakan hasil positifnya. Semakin banyak investor, peluang kerja disebut semakin besar karena lapangan kerja terbuka lebar. “Perputaran roda ekonomi pelan-pelan makin naik. Dan, itu berdampak baik juga bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah,” terangnya.

Itulah yang menjadi alasan Agus mendukung pembanguan tol Samarinda-Bontang. Ia pun berjanji, mengawal terus rencana ini sampai tuntas. (*)

Editor: Surya Aditya

shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar