Pariwara DPRD Kukar

Komisi C DPRD Demak Studi Banding ke DPRD Kukar

person access_time 1 week ago remove_red_eyeDikunjungi 1060 Kali
Komisi C DPRD Demak Studi Banding ke DPRD Kukar

Anggota DPRD Demak usai melaksanakan studi banding ke DPRD Kukar. (istimewa)

DPRD Kukar kembali kedatangan tamu DPRD dari daerah lain. Kali ini datang dari Komisi C DPRD Demak, Jawa Tengah.

Ditulis Oleh: Sapri Maulana
07 November 2019

kaltimkece.id DPRD Kutai Kartanegara menerima kunjungan dari Komisi C DPRD Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Rabu 6 November 2019. Berjumlah 13 orang, dipimpin Ketua Komisi C DPRD Demak Tatik Sulistian dan wakilnya Noor Wahid untuk menjalankan studi banding.

Komisi C DPRD Demak membidangi pembangunan. Bila di DPRD Kukar bidang yang dibidangi oleh komisi III. Kedatangan mereka disambut Sekretaris DPRD Kukar yang diwakili Kepala Bagian Hubungan Antara Lembaga dan Masyarakat Sekretariat DPRD Kukar, Sofian Ashuri didampingi beberapa Kepala Sub Bagian di Ruang Banmus, Lantai II kantor DPRD Kukar , Jalan Wolter Monginsidi, Tenggarong.

Tatik mengatakan, tujuan kedatangan Komisi C DPRD Demak selain mempererat silaturrahmi juga menambah wawasan dan pengetahuan terkait persiapan pembahasan Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) untuk APBD Tahun 2020 dan pokok-pokok pikiran yang disampaikan oleh DPRD pada pemerintah daerah.

Sementara itu, Sofian menyampaikan permohonan maaf pimpinan dan anggota DPRD Kukar yang tak bisa mendampingi karena pada saat bersamaan pimpian dan anggota DPRD Kukar sedang ada kegiatan Pansus ke luar daerah. "Tapi dalam hal ini saya tidak sendiri, saya ditemani beberapa OPD Teknis Pemkab Kukar yakni Sekretaris Bappeda Agus Suharto dan Hiruni dari BPKAD " kata Sofian. (*)

 

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar