Pariwara DPRD Kukar

Mengasah Pebulu Tangkis Andal di Turnamen Badminton Ketua DPRD Kukar

person access_time 2 months ago remove_red_eyeDikunjungi 209 Kali
Mengasah Pebulu Tangkis Andal di Turnamen Badminton Ketua DPRD Kukar

Kejuaraan bulu tangkis Ketua DPRD Kukar berlangsung di Gedung Bulu Tangkis Indoor DPRD Kukar, Tenggarong, selama tiga hari, 1-3 Desember 2022.

Ajang ini diharapkan melahirkan atlet-atlet profesional yang dapat mengharumkan Kukar.

Ditulis Oleh: Aldi Budiaris
Jum'at, 02 Desember 2022

kaltimkece.id Kejuaraan bulu tangkis tengah berlangsung di Gedung Bulu Tangkis Indoor DPRD Kukar, Tenggarong, Kutai Kartanegara. Dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, 1-3 Desember 2022, turnamen yang diikuti puluhan pemuda dari berbagai komunitas bulu tangkis di Kukar ini digagas oleh Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid.

Kepada kaltimkece.id, Rasid menjelaskan, ada beberapa tujuan dari kejuaraan bulu tangkis. Salah satunya menjalin silaturahmi dengan para pencinta bulu tangkis di daerah. Selain itu, ajang ini sebagai sarana mencetak atlet-atlet badminton yang profesional.

“Mudah-mudahan, dari kegiatan ini, lahir atlet-atlet yang bisa mengharumkan Kutai Kartanegara,” ujar politikus Partai Golongan Karya itu.

Peluang Kukar mendapatkan atlet yang piawai memainkan bulu tangkis sangat terbuka. Rasid mengatakan, hampir semua kecamatan di kabupaten ini memiliki lapangan bulu tangkis. Menurutnya, hal ini merupakan modal besar mendapatkan atlet yang mumpuni.

Oleh sebab itu, Rasid meminta semua pihak memanfaatkan peluang ini dengan maksimal. Terutama anak-anak muda yang berlaga di Gedung Bulu Tangkis Indoor DPRD Kukar, diharapkan dapat mengeluarkan seluruh kemampuan.

“Semoga, kegiatan ini berjalan dengan baik dan bisa menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan yang terbaik dari atlet kita di Kukar,” pungkasnya. (*)

shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar