Pariwara DPRD Kukar

Suara Milenial Tenggarong: Berwirausaha Dipermudah, Penyaluran Bantuan Tak Dipersulit

person access_time 3 months ago remove_red_eyeDikunjungi 268 Kali
Suara Milenial Tenggarong: Berwirausaha Dipermudah, Penyaluran Bantuan Tak Dipersulit

Dayang Marissa (kerudung) menjalin silaturahmi dengan anak-anak muda di Tenggarong.

Mereka hanya ingin mendapat perhatian dari pemda. Suara itu mendengung dalam sebuah pertemuan dengan anggota Komisi lV DPRD Kukar.

Ditulis Oleh: Aldi Budiaris
Jum'at, 25 November 2022

kaltimkece.id Agenda DPRD Kutai Kartanegara kini memasuki masa reses. Memanfaatkan waktu istirahat dari kegiatan bersidang itu, Kamis, 24 November 2022, anggota Komisi lV DPRD Kukar, Dayang Marissa, bersilaturahmi sekaligus berdiskusi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda di Tenggarong. Dayang Marissa mencatat baik-baik aspirasi mereka.

“Dari kegiatan ini, saya mengetahui visi-misi mereka, keluh kesah mereka,” kata perempuan berhijab itu kepada kaltimkece.id.

Tenggarong merupakan daerah pemilihan Dayang Marissa. Dalam pertemuan tersebut, ia mendapat masukan bahwa sebagian besar anak muda Tenggarong hanya ingin mendapat perhatian dan kegiatan-kegiatannya didukung pemerintah daerah. Salah satu dukungan yang diharapkan adalah kemudahan berwirausaha. Selain itu, mereka juga menginginkan tidak ada hambatan administrasi dalam menerima bantuan pemerintah.

“Kaum milenial menyampaikan hanya ingin lebih diperhatikan dan diberikan dukungan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan positif,” beber Dayang Marissa.

Politikus Partai Golongan Karya itu memastikan, semua aspirasi yang disampaikan diakomodir. Ia pun berharap, para pemuda Kukar tetap bersemangat melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat seperti membuat wirausaha agar bisa mandiri dalam perekonomian.

“Milenial Kukar juga harus memiliki daya saing untuk menyambut Ibu Kota Negara Nusantara di Kalimantan Timur,” ujarnya. (*)

shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar