Pariwara Kutai Timur

Ismunandar Optimisi Pasokan Listrik Tak Menganggu Porprov

person access_time 1 week ago remove_red_eyeDikunjungi 13 Kali
Ismunandar Optimisi Pasokan Listrik Tak Menganggu Porprov

Foto: Humas Pemkab Kutim

Persoalan aliran listirk biarpet sempat menjadi kendala, Bupati Kutai Timur optimis Porprov VI/Kaltim tetap berjalan lancar.

Ditulis Oleh: PARIWARA
06 Desember 2018

kaltimkece.id Aliran listrik di Gedung Diklat BKPP yang menjadi pusat informasi Media Center Porprov VI/Kaltim, di Jalan Expo menimbulkan sejumlah keluhan. Aliran listrik biarpet berlangsung lima hari, sejak 29 November hingga 3 Desember 2018. Namun, kondisi tersebut kini sudah berangsur membaik.

Bupati Ismunandar coba memberikan pemakluman dengan kondisi tersebut, sebab, beberapa titik lokasi pertandingan juga mengalami hal serupa.  Menurutnya, hal tersebut lantaran media center di Gedung BKPP memang lokasi yang baru saja dialiri listrik. Namun, Ismunandar menepis anggapan bahwa selaku penyelenggara tidak berkoordinasi dengan PLN. Ia menegaskan sudah maksimalkan koordinasi dengan PLN sejak jauh-jauh hari. 

“Gedung ini baru dimanfaatkan, secara teknis PLN belum sinkron dengan jaringan yang ada disini. Jadi evaluasi, terutama fasilitas di gedung ini agar nantinya Media Center berjalan baik dan berpengaruh terhadap informasi yang disajikan,” ungkap Ismu melalui konferensi pers, bersama Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Sekum PB Porprov Syaipul, Wakil Ketua II Harpandi, dan  Kabag Humpro Imam di Gedung BKPP, Rabu, 5 Desember 2018.

Kondisi tersebut, dijelaskan Ismunandar, dipastika  tidak sampai mengganggu jalannya Porprov, terutama jalannya pertandingan di seluruh cabang olahraga yang digelar di Kutai Timut. Bahkan, ketersediaan listrik di Sangatta akan menjadi fokus penyelesaian hingga Porprov VI berakhir.

“Bagaimana kami mengevaluasi kontingen kabupaten dan kota mendapatkan kenyamanan dalam bertanding, itu dulu yang terpenting. Tentu dalam perjalanannya mungkin ada kekurangan seperti keterlambatan konsumsi, AC yang kurang maksimal, tapi tidak banyak hal signifikan yang menghambat terlaksananya Porprov. Kemampuan listrik di Sangatta menjadi evaluasi kita untuk terus dipantau mengenai ketersediaan, kami tentu tidak tinggal diam,” pungkasnya. (pariwara/hms13)

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar