Pariwara Kutai Timur

Kutai Timur Juara Umum Dance Sport

person access_time 1 week ago remove_red_eyeDikunjungi 26 Kali
Kutai Timur Juara Umum Dance Sport

Foto: Wak Hedir (Humas Pemkab Kutim)

Ditulis Oleh: PARIWARA
04 Desember 2018

kaltimkece.id Kontingen Kabupaten Kutai Timur sumbangkan enam medali emas dan satu perunggu dari Cabang OIahraga Dance Sport  pada Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur VI 2018, di Gedung Christian Center Sangatta, Selasa, 4 Desember 2018.

Perolehan keenam medali  tersebut, tiga emas dipersembahkan Ezra Clement Lie dan Jeanette Caroline Ruslim pada  event Rising Star Latin (kelas tertinggi pada Cabor Dansa), event Pre Amateur Latin dan event FFA Samba. Sedangkan tiga emas lainnya dipersembahkan Aldo Revanza Liesuanto dan Zhievana Awania Ishinta. Berikutnya medali perunggu dipersembahkan Muhammad Rahimawan pada event Hip Hop Solo.

Kota Samarinda berada diperingkat kedua dengan perolehan lima medali emas, lima perak dan tiga perunggu. Balikpapan dua emas, delapan perak dan 10 perunggu, Kutai Kartanegara dua emas, satu perak, Berau satu perak, Paser satu perunggu.

Pertandingan cabang olahraga dansa dibuka Bupati Kutai Timur Ismunandar sejak pukul 10.00 wita. Diikuti atlet dari Kutim, Samarinda, Balikpapan, Kutai Kartanegara, Berau, Paser, dan Bontang. Enam daerah ini memperebutkan 45 medali, yang terdiri dari 15 medali emas, 15 medali perak dan 15 medali perunggu . (pariwara/hms15)

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar