Pariwara Kutai Timur

PAMA Dukung Porprov VI di Kutim

person access_time 3 weeks ago remove_red_eyeDikunjungi 37 Kali
PAMA Dukung Porprov VI di Kutim

Foto: Wardi (Humas Pemkab Kutim)

PAMA berikan sumbangan dana dan siapkan mess berkapasitas 30 orang.

Ditulis Oleh: PARIWARA
23 November 2018

kaltimkece.id Manajemen perusahaan yang bergerak sebagai salah satu sub kontraktor tambang, PT Pama Persada Nusantara Site Sangatta dan Bengalon, melakukan audiensi ke Pemkab Kutim, Rabu, 21 November 2018.

Pihak manajemen diterima  Bupati Kutim Ismunandar bersama Wakil Bupati Kasmidi Bulang dan Armin dari Dinas Lingkungan Hidup di ruang kerja bupati.

Manajemen Pama yang hadir pada kesempatan itu adalah Henky Liano Deputy Project Manager Pama site KPC Sangatta, Tri Rahmat HC dept head Pama site KPC Sangatta, Ishak Pardede CSR Pama site KPC Sangatta, Danang Prakoso Pama site KPC Bengalon dan Danang SH CSR Pama site Indo Bontang.

Kehadiran rombongan manajemen Pama ke Pemkab Kutim ini bermaksud menjalin tali silaturahim dan menyampaikan dukungan terhadap pelaksanaan Porprov VI Kaltim, yang dipusatkan di Kabupaten Kutim. Bukan hanya di Sangatta saja, kegiatan Porprov yang sebagian cabang olahraga juga digelar di Bontang, Samarinda, Berau dan Sangkulirang serta Balikpapan. Pama juga ikut berpartisipasi dukungan kegiatan olahraga empat tahunan tersebut di Kota Taman.

Salah satu bentuk kepedulian perusahaan itu adalah siap menampung atlet yang berlaga di Porprov, khususnya cabang Dansa di Mess Pama sebanyak 30 orang. Selain itu juga memberikan sumbangan dana untuk kelancaran Porprov tersebut.

"Ini merupakan kepedulian kami sebagai dukungan dalam pelaksanaan Porprov VI Kaltim, dimana Kutim selaku tuan rumah," kata Hengky.

Bupati Kutim Ismunandar mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pama memgenai kegiatan Porprov tersebut. Sedangkan Wabup Kasmidi meminta agar Pama juga memasang umbul-umbul agar terlihat meriah dalam pelaksanaan Porprov VI se Kaltim ini. (pariwara/hms2)

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar