Pariwara Mahakam Ulu

IKA Unmul Distribusikan 500 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Mahulu

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 728 Kali
IKA Unmul Distribusikan 500 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Mahulu

Sekretaris Kabupaten Mahulu, Stephanus Madang saat serah terima bantuan diwakili Ketua Harian IKA Unmul, Meiliana di Pelabuhan Sungai Kunjang, Samarinda, 5 September 2021. dok Humpro Mahulu

Bantuan itu diapresiasi dan diharapkan terdistribusi tepat sasaran.

Ditulis Oleh: Nalendro Priambodo
16 September 2021

kaltimkece.id Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) mengapresiasi Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Mulawarman atas bantuan 500 paket sembako. Bantuan itu diperuntukkan bagi masyarakat Mahulu yang terkena dampak dan sedang menjalani isolasi mandiri karena Covid-19. 

“Kami apresiasi dan berterima kasih atas perhatian IKA Unmul terutama Bapak Gubernur Kaltim, Isran Noor, selaku Ketua IKA Unmul,” ucap Sekretaris Kabupaten Mahulu, Stephanus Madang, dalam serah terima bantuan. Pemberian bantuan diwakili Ketua Harian IKA Unmul, Meiliana, di Pelabuhan Sungai Kunjang, Samarinda, 5 September 2021. 

“Bantuan sebanyak 500 paket ini sudah dibawa ke Mahulu,” ujar Madang, sapaan karibnya. Ia berharap, bantuan diterima masyarakat yang membutuhkan. 

Sedianya, Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana serta Dinas Sosial Mahulu akan menindaklanjuti bantuan ini. Lewat pemetaan dan distribusi langsung. “Intinya dalam distribusi bantuan ini, harus benar-benar diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid,-19” tutupnya. 

Gubernur Kaltim yang juga Ketua IKA Unmul, Isran Noor, terus membuka kesempatan kepada siapapun yang ingin menyumbang tanpa target waktu. “Berapapun yang masuk, kami distribusikan secara adil dan proporsional ke kabupaten dan kota,” ucap Isran, 28 Agustus 2021, ketika menyerahkan bantuan di Kegebernuran Kaltim. (*) 

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar