Pariwara Pemkot Bontang

Peserta Seleksi CASN di Bontang Wajib Patuhi Prokes dan Tepat Waktu, Simak Jadwal dan Denah Lokasinya

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 216 Kali
Peserta Seleksi CASN di Bontang Wajib Patuhi Prokes dan Tepat Waktu, Simak Jadwal dan Denah Lokasinya

Denah lokasi pelaksanaan seleksi CASN 2021 di Bontang.

Berikut jadwal, jalur peserta, dan jadwal seleksi CASN tahun 2021 di Bontang.

Ditulis Oleh: Fel GM
18 September 2021

kaltimkece.id Panitia Seleksi Penerimaan CASN 2021 di Lingkungan Pemkot Bontang sangat memerhatikan jalur yang digunakan peserta. Mulai kedatangan, registrasi, pemeriksaan kelengkapan, masuk ruang tunggu hingga ketika peserta menempati meja masing-masing di ruang computer assisted test (CAT).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bontang, Sudi Priyanto, menyampaikan sejumlah poin penting yang harus diperhatikan seluruh peserta seleksi. Pertama, kepatuhan dalam mengikuti protokol kesehatan pencegahan dan penanggulangan Covid19. Hal ini tertuang dalam Pengumuman Wali Kota Bontang Nomor: 810/181/Bkpsdm.02 tanggal 7 September 2021 tentang Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Non Guru di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang Tahun Anggaran 2021.

Kedua, ketepatan waktu saat hadir sesuai jadwal dalam. Dengan demikian, peserta memiliki cukup waktu untuk menjalani pemeriksaan dan registrasi sebelum memasuki ruang CAT. Ketiga, jalur kedatangan dan kepulangan peserta perlu diperhatikan dan dipatuhi bersama sehingga semua berjalan dengan tertib dan lancar.

Sudi meminta peserta bisa hadir lebih awal sebelum waktu pemeriksaan dan registrasi pada hari H. Jadwalnya adalah sebagai berikut:

 

“Khusus yang membawa kendaraan atau yang diantar keluarga, diminta pula mengikuti alur menuju area parkir yang di belakang Gedung Graha Taman Praja (GTP). Untuk keluarga yang mengantar, kami mengimbau tidak menunggu di area gedung GTP dan kembali menjemput menjelang berakhirnya jadwal seleksi peserta,” jelas Sudi.

Bagi keluarga yang bermaksud mengikuti perkembangan hasil ujian, dipersilakan memantau melalui siaran langsung di channel Yuotube https://youtube.com/cahannel/UCCNpvc3sUWE0IL5pn-aIPCg. Di sini, keluarga bisa memantau hasil ujian peserta melalui ponsel dari mana saja tanpa harus menunggu di gedung GTP.

Bagi peserta yang sudah tiba di gedung GTP, jangan sungkan bertanya kepada petugas atau panitia bila ada hal yang tidak diketahui atau kurang jelas. Panitia pelaksana yang merupakan gabungan dari lintas instansi dan perangkat daerah.

“Mari kita bekerja sama menciptakan suasana yang tertib aman dan nyaman dalam proses seleksi bagi CASN di Kota Bontang tahun 2021 ini,” ajak Sudi. Ia juga mengimbau peserta dapat menyurvei lokasi sejak awal sehingga tidak menemui kendala menuju lokasi saat hari pelaksanaan seleksi. (*)

shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar