Pariwara

Begini Tanggapan Media Tentang Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

person access_time 1 week ago remove_red_eyeDikunjungi 229 Kali
Begini Tanggapan Media Tentang Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected diperkenalkan sebagai skutik stylish yang berkelas. FOTO: ISTIMEWA

Hadirnya Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sukses menarik perhatian dan mendapat tanggapan positif masyarakat Indonesia. 

Ditulis Oleh: PARIWARA
Rabu, 25 Januari 2023

kaltimkece.id PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected pada Selasa, 17 Januari 2023 di St. Regis, Jakarta. Diperkenalkan sebagai skutik  stylish yang berkelas, kategori Classy Yamaha untuk menunjang fashion lifestyle sehari-hari. Melengkapi gaya hidup modern pengendara sepeda motor sesuai tren masa kini. Termasuk generasi muda yang ingin naik ketingkatan gaya hidup lebih tinggi bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Hadirannya Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sukses menarik perhatian dan mendapat tanggapan positif masyarakat Indonesia. Diantaranya adalah Vandra yang hadir saat pertama kali Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected diperkenalkan.

“Menurut saya, sepeda motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sangat keren dan memiliki banyak keunggulan. Mulai dari desainnya yang futuristik, fashionable, modern, dan berkelas. Sangat sesuai dengan konsep Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai bagian dari kategori Classy Yamaha. Bagian dari Grand Filano Hybrid-Connected yang paling saya suka adalah desain speedometer digital dengan TFT Sub Display pertama kali di motor 125cc jadi berkelas banget. Lalu desain spion model chrome yang menambah kesan mewah dan membuat desain sepeda motor lebih berkelas,” tutur Vandra.

Menjadi the next level of technology dengan menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125cc. FOTO: ISTIMEWA.
 
Digadang-gadang sebagai the next level of fashion, konsep desain mewah, dan elegan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terinspirasi dari fashion trend dunia. Sehingga cocok untuk pengendara yang mengutamakan gaya berkelas, sekaligus ingin memiliki tingkatan gaya hidup lebih tinggi saat berkendara. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected didukung digital speedometer yang menggunakan TFT Sub Display, menjadi yang pertama dikelasnya. Sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna, serta adanya animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator.
 
Tampilan mewahnya diperkuat dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan LED. Ditunjang bentuk lampu depan menyerupai diamond atau berlian, sehingga terlihat lebih mewah. Juga memiliki lampu LED pada bagasi motor yang membantu penerangan pengendara saat membuka bagasi.

Keunggulan desain berkelas Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga diakui oleh Harry. Termasuk keunggulan teknologi dan fitur yang mendukung kemudahan dan kenyamanan bagi pengendaranya.

“Untuk motor dengan desain mewah dan elegan ini harganya terjangkau, ditambah motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga punya bagasi yang luas. Jadi bikin pengendara nyaman karena kepraktisannya menampung banyak barang bawaan saat berkendara. Dengan semua keunggulan itu, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi pilihan tepat untuk dibeli dan dimiliki,” jelas Harry.

Menjadi the next level of technology dengan menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125cc, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin canggih dengan teknologi Communication Control Unit (CCU), mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect sehingga mendukung generasi masa kini untuk always on.

Cocok untuk pengendara yang mengutamakan gaya berkelas. FOTO: ISTIMEWA.

Tampilan mewah dan teknologi canggih yang membuat Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tampil berkelas. Sepeda motor ini juga menjadi the next level of practicality yang mampu mendukung kepraktisan hingga kenyamanan pengendara, khususnya yang memiliki mobilitas tinggi.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai fashion skutik masa kini dengan kapasitas bagasi 27 L yang terbesar di kelasnya. Mampu menampung barang bawaan lebih banyak, seperti baju ganti atau fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish dan nyaman saat berkendara. Kenyamanan pengendara juga didukung fitur Smart Front Refuel, sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok.

Dengan seluruh keunggulannya, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi sepeda motor yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Khususnya generasi muda masa kini yang aktif dan mengutamakan gaya. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer Yamaha, untuk tipe LUX dengan harga Rp 27,5 juta dan tipe NEO dengan harga Rp 27 juta. Harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta yang direkomendasikan.(*)

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar