• Berita Hari Ini
  • Warta
  • Historia
  • Rupa
  • Arena
  • Pariwara
  • Citra
Kaltim Kece
  • PARIWARA
  • Cara Yamaha Menjaga Kualitas Pelayanannya, Evaluasi hingga Hibur Mekanik di Pantai Lamaru

Cara Yamaha Menjaga Kualitas Pelayanannya, Evaluasi hingga Hibur Mekanik di Pantai Lamaru

Yamaha Kaltim dan Kaltara mengadakan rapat kerja service advisor di Balikpapan. Rapat yang penuh keceriaan.
Oleh PARIWARA
6 Juni 2022 00:19
ยท
1 menit baca.
Yamaha Kaltim dan Kaltara mengadakan rapat kerja service advisor di Pantai Lamaru, Balikpapan Timur. (foto: istimewa)
Yamaha Kaltim dan Kaltara mengadakan rapat kerja service advisor di Pantai Lamaru, Balikpapan Timur. (foto: istimewa)

kaltimkece.id Puluhan mekanik dari dealer Yamaha se-Kaltim dan Kaltara berkumpul di Pantai Lamaru, Balikpapan Timur pada Sabtu dan Ahad, 4-5 Juni 2022. Mereka melaksanakan rapat kerja demi memuaskan konsumen. Tak hanya rapat, dalam acara bertajuk Rapat Kerja Service Advisor (Raker SA) 2022 ini, mereka juga mendapatkan hiburan.

Manajer Servis Yamaha area Kaltimtara, Alian Noor, mengatakan, ada beberapa kegiatan dalam raker tersebut. Beberapa di antaranya mencari tahu perkembangan bengkel-bengkel Yamaha di Kaltim dan Kaltara, termasuk mengevaluasi kinerja.

“Berdasarkan hasil evaluasi, sejauh ini, bengkel Yamaha di Kaltim dan Kaltara, semua proses kerja bengkel kami sudah sesuai SOP (standar operasional prosedur) Yamaha,” jelas Ali, panggilan Alian Noor.

Selain itu, Raker SA juga diisi dengan pemberian motivasi dari narasumber Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan berbagai hiburan. Pada hari kedua acara, para peserta mengikuti gim. Ali menerangkan, selain mengevaluasi kinerja, Raker SA dibuat untuk menghibur para mekanik Yamaha.

“Sehingga mekanik-mekanik Yamaha mendapatkan tambahan wawasan yang mampu memberikan pelayanan atau servis terbaik kepada seluruh customer Yamaha sesuai SOP,” terangnya.

Raker bertema Mengutamakan Kualitas, Menjaga Integritas, Selalu Terpercaya dan Menjadi Andalan ini merupakan raker pertama yang digelar pada masa pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut diikuti 60 orang Sebanyak 45 orang di antaranya dari divisi servis Yamaha, enam orang dari YIMM. Yamaha Kaltimtara bakal menjadikan kegiatan ini sebagai agenda tahunan.

 “Ini sebagai bentuk apresiasi kepada teman-teman yang sudah meningkatkan performa bengkel,” beber Ali.

“Untuk memanjakan customer, kami juga selalu adakan promo seperti subsidi jasa, diskon sparepart, hingga gratis oli,” tandasnya. (*)

Editor: Surya Aditya

Editor : Fel GM
Iklan Above-Footer

Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi kaltimkece.id

Gabung Channel WhatsApp
  • Alamat
    :
    Jalan KH Wahid Hasyim II Nomor 16, Kelurahan Sempaja Selatan, Samarinda Utara.
  • Email
    :
    [email protected]
  • Phone
    :
    08115550888

Warta

  • Ragam
  • Pendidikan
  • Lingkungan
  • Hukum
  • Ekonomi
  • Politik
  • Humaniora
  • Nusantara
  • Samarinda
  • Kutai Kartanegara
  • Balikpapan
  • Bontang
  • Paser
  • Penajam Paser Utara
  • Mahakam Ulu
  • Kutai Timur

Pariwara

  • Pariwara
  • Pariwara Pemkab Kukar
  • Pariwara Pemkot Bontang
  • Pariwara DPRD Bontang
  • Pariwara DPRD Kukar
  • Pariwara Kutai Timur
  • Pariwara Mahakam Ulu
  • Pariwara Pemkab Berau
  • Pariwara DPMD Kutai Kartanegara

Rupa

  • Gaya Hidup
  • Kesehatan
  • Musik
  • Risalah
  • Sosok

Historia

  • Peristiwa
  • Wawancara
  • Tokoh
  • Mereka

Informasi

  • Kontak
  • Redaksi
  • Tentang Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Hubungi Kami
© 2018 - 2025 Copyright by Kaltim Kece. All rights reserved.