kaltimkece.id Kabar gembira datang dari The Harvest untuk para pecinta kue di Samarinda. Menyusul pembukaan store di Pekanbaru, Banjarmasin, dan Balikpapan, The Harvest kini memanjakan lebih banyak pelanggannya dengan meresmikan store ke-56 sekaligus yang pertama di Samarinda pada 27 Desember 2019.
Store yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Karang Asam Ilir, tersebut beroperasi setiap hari. Dari pukul 08.00 hingga 22.00 Wita. “Kami banyak menerima permintaan agar The Harvest segera buka di Samarinda,” ujar Edison Manalu, selaku CEO The Harvest Group, saat ditemui di acara grand opening.
Ia lanjut mengungkapkan harapannya agar kehadiran The Harvest di Samarinda dapat menjadi solusi mudah bagi pecinta kue untuk merayakan momen spesialnya. “Mulai dari ulang tahun, anniversary, perayaan Hari Besar, dan acara apa saja.”
Sejak pertama didirikan 5 tahun lalu, The Harvest memang telah menjadi brand berkualitas premium di bidang pastry & bakery. Melalui 56 store yang tersebar di seluruh Indonesia, produk-produk The Harvest kerap diandalkan oleh pecinta kue.
Selain produk signature seperti Strawberry Cheesecake, Classic Opera, atau Chocolate de Ville, The Harvest tak pernah berhenti berinovasi. Menciptakan kreasi unik yang selalu mengundang perhatian dan menjadi favorit cake lovers Indonesia. Seperti Black Cheesecake, Popcorn Cheesecake, dan masih banyak lagi kelezatan baru yang segera menyusul dan wajib dicoba oleh semua cake lovers pada 2020.
Tak hanya produknya yang unggulan, interior serta suasana store The Harvest di Samarinda juga didesain sempurna sebagai tempat hangout. Baik bersama teman-teman, pasangan, atau keluarga. “Karena kita utamakan kenyamanan yang dibalut dengan kemewahan,” ujar Edison.
The Harvest juga menyediakan produk-produk yang merupakan pilihan tepat sebagai hadiah ulang tahun. Demikian juga sebagai buah tangan saat bersilaturahmi. Bahkan untuk melengkapi perayaan besar seperti Lebaran, Natal, Imlek, dan lain-lain. Varian hamper, cokelat, macaron, praline, cookies, dan masih banyak lagi, semua dikemas elegan dan mewah sehingga meninggalkan kesan mendalam saat diberikan kepada orang-orang tersayang.
Ke depannya, The Harvest berencana memperluas cakupan bisnisnya. Menyapa lebih banyak pelanggan dengan membuka store baru di kota-kota besar lainnya di Indonesia. (*)
Editor: Bobby Lolowang