Pariwara

Kehadiran Tiga Skutik Listrik Yamaha Sukses Menyedot Perhatian Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 379 Kali
Kehadiran Tiga Skutik Listrik Yamaha Sukses Menyedot Perhatian Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran

Tiga kendaraan listrik buatan Yamaha dipamerkan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022. (foto: istimewa)

Yamaha memamerkan tiga kendaraan ramah lingkungan. Apresiasi masyarakat pun begitu tinggi.

Ditulis Oleh: PARIWARA
Rabu, 29 Juni 2022

kaltimkece.id Sejumlah produk terbaru dan unggulan Yamaha tengah dipamerkan dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022. Menariknya, dalam ajang yang diselenggarakan selama sebulan lebih, 9 Juni hingga 17 Juli 2022, ini, Yamaha turut memajang kendaraan ramah lingkungannya bernama E01, E-Vino, dan E-PAS. Meski tidak dijual, ketiga motor berbasis elektrifikasi itu sukses menyedot perhatian publik.

Tak sedikit masyarakat mengunjungi E01, E-Vino, dan E-PAS. Terutama E01, yang paling banyak mendapat perhatian. Ini dikarenakan E01 jarang diperkenalkan kepada publik Tanah Air. Pada kesempatan tersebut, para pengunjung mengorek informasi lebih dalam mengenai E01.

Ryan Bagaskoro, 29 tahun, adalah salah satu pengujung E01 di JFK 2022. Pria yang menggemari dunia otomotif itu mengaku terkesima dengan model skutik tersebut. Alasannya, skutik tersebut memiliki desain yang unik dan futuristik. “Tampilannya kayak NMAX versi motor listrik, posisi berkendaranya juga bisa selonjoran,” katanya.

Ryan mengatakan, baru pertama kali melihat wujud E01. Sebelumnya, ia hanya melihat dari media sosial. Selain menyukai desain, ia juga mengagumi fitur-fitur modern dan superior yang ada di motor tersebut. “E01 merupakan kendaraan listrik roda dua paling fenomenal yang saat ini ada di Tanah Air,” ungkapnya.

Kehadiran E01, E-Vino, dan E-PAS disebut sebagai cerminan kemajuan teknologi pendukung mobilitas masyarakat di masa depan. Tak hanya memamerkan kendaraan listrik, dalam JFK 2022, Yamaha juga menghadirkan Fazzio Hybrid Connected dengan berbagai pilihan warna. Istimewanya, Yamaha memberikan keringanan uang muka kepada pungunjung yang ingin membeli skutik teranyar tersebut.

Yamaha juga mempersilakan pengujung menguji Fazzio di parkiran Gedung Pusat Niaga JIExpo Kemayoran. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan Jonathan Pugo, 24 tahun, pengunjung JFK 2022 yang lain. Usai melakukan uji coba, pemuda tersebut mengatakan, Fazzio memiliki banyak fitur berteknologi baru. Dua di antaranya adalah aplikasi y-Connect dan mesin hybrid.

Selain itu, Jonathan juga menyukai desain Fazzio. Menurutnya, tampilan skutik tersebut mencerminkan karakter anak muda. “Kebetulan, saat itu ada promo DP rendah, jadi saya semakin tertarik membeli membeli skutik ini,” ucapnya.

Selama JFK 2022 berlangsung, Yamaha turut menghadirkan banyak kegiatan untuk menghibur para pengunjung. Informasi lengkap tentang kegiatan Yamaha di acara tersebut dapat disimak di akun Instagram @yamahaindonesia dan @yamahajabodetabek. (*)

Editor: Surya Aditya

shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar