Pariwara

Ketika Yamaha Kabulkan Impian Modifikasi Motor Konsumen Asal Balikpapan

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 627 Kali
Ketika Yamaha Kabulkan Impian Modifikasi Motor Konsumen Asal Balikpapan

Chandra bersama Yamaha Lexi yang sudah dimodifikasi.

Seorang konsumen bermimpi bisa memodifikasi sepeda motornya. Yamaha mengabulkannya.

Ditulis Oleh: PARIWARA
18 Oktober 2021

kaltimkece.id Kecintaan terhadap modifikasi kendaraan sudah mendarah daging sejak Chandra masih remaja. Akan tetapi, belakangan, lantaran ada kebutuhan yang lebih penting yakni keluarga, kecintaan itu tertahan. Makin terkubur ketika Chandra terkena pemutusan hubungan kerja (PHK), dampak pandemi Covid-19 yang memukul sejumlah sektor usaha.

Tak dinyana, impian memodifikasi kendaraan justru menghampirinya tanpa dipungut biaya. Itu setelah dia memenangkan program Bangga MAXimal dari PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha area Kaltim dan Kaltara. Program ini merupakan ajang apresiasi bagi konsumen loyal Yamaha berupa modifikasi gratis.

Chandra adalah warga Jalan Daksa Timur, Batakan, Balikpapan Timur, yang mendapat kesempatan emas tersebut. "Luar biasa. Bangga, senang," tutur saat Chandra ketika menerima motor Yamaha Lexi yang telah dimodifikasi di Yamaha Sentral bilangan Markoni, Kamis, 14 Oktober 2021.

Apalagi melihat hasil modifikasinya, pandangan Chandra tak pernah lepas dari motor kesayangannya yang dibelinya pada 2019. "Benar-benar enggak nyangka. Hasil modifikasinya luar biasa melebihi ekspektasi saya. Makin bangga pakai motor Yamaha," ucapnya terharu.

Dia menerangkan, keberuntungannya bermula saat mengikuti program Yamaha MAXimal. Dalam program tersebut, ia menceritakan pengalamannya menggunakan Yamaha Lexi. Termasuk cita-citanya mempercantik motor kesayangannya tersebut namun urung karena terhalang keadaan.

Rupanya, pengalaman dan keinginannya tersebut membetot perhatian juri sehingga Chandra terpilih sebagai pemenang. "Saat itu juga, saya dihubungi untuk mendapatkan hadiah berupa modifikasi," terangnya.

Konsep modifikasi yang ditawarkan yakni Racing Look dalam rangka perayaan Yamaha mengukir sejarah 60 tahun berkiprah di ajang balapan motor Grand Prix dunia. Chandra mengaku, memiliki beberapa motor Yamaha dari berbagai tipe. Dan terbaru Yamaha Lexi. Sejak menggunakan motor Yamaha, Chandra selalu mendapat pelayanan terbaik.

"Selalu memberi solusi kebutuhan," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Asisten Manajer promosi area Kalimantan PT STSJ Efendy Ariadi menerangkan, program Yamaha Bangga MAXimal diperuntukkan bagi konsumen area Kaltim pengguna motor Yamaha dari keluarga MAXI series minimal usia motor dua tahun.

"Setiap bulan, satu pemenang dan kali ini merupakan pemenang periode ketiga. Kebetulan seluruh pemenang dari Balikpapan," ujarnya.

Program modifikasi gratis tersebut berlanjut hingga akhir 2021. Ingin merasakan kebanggaan yang sama seperti Chandra dan Sofiandi pemenang periode Juli 2021 atau Michael pemenang periode perdana? Yuk, pantau akun Instagram Yamaha Kaltim dan jangan lupa follow. (*)

 

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar