Pariwara

Macam-Macam Gaya Kontestan Lomba Foto Aerox Society

person access_time 1 week ago remove_red_eyeDikunjungi 184 Kali
Macam-Macam Gaya Kontestan Lomba Foto Aerox Society

Salah satu foto yang mengikuti kompetisi #WEareAEROXsociety. (foto: istimewa)

Kompetisi #WEareAEROXsociety mendapat sambutan meriah. Ratusan foto membanjiri laman Instagram.

Ditulis Oleh: PARIWARA
Kamis, 04 Agustus 2022

kaltimkece.id Kompetisi foto bertajuk #WEareAEROXsociety telah berakhir. Selama dilangsungkan, ajang yang dibuat Yamaha Indonesia ini mendapat antusias besar. Ratusan foto yang menampilkan pengendara dengan skutik Aerox 155 series beredar luas di Instagram.

Berdasarkan siaran pers dari Yamaha, #WEareAEROXsociety berlangsung dari 3 Juli hingga 3 Agustus 2022. Selama sebulan itu, ada ratusan orang yang mendaftar kompetisi tersebut. Foto-foto menarik, yang menampilkan momen keren bersama Aerox 155 atau All New Aerox 155 Connected, membanjiri laman Instagram.

Dalam foto-foto tersebut tampak para kontestan mengenakan pakaian yang stylish. Mereka pun memilih lokasi ikonik sebagai latar fotonya. Tak sedikit juga kontestan melibatkan fotografer profesional demi menghasilkan konten yang berkualitas tinggi.

Manager Public Relation, YRA dan Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro, mengatakan, hadiah utama lomba foto tersebut berupa outfit street wear. Akan tetapi, ada yang berbeda dari kompetisi tahun ini dengan tahun lalu. Perbedaannya adalah dari pembuat hadiah.

Pada 2021, Yamaha berkolaborasi dengan Studio Navertoolavish untuk memproduksi apparel custom sebagai hadiah #WEareAEROXsociety. Sementara pada 2022, Yamaha menggandeng Pro Street Indonesia, brand street wear asal Bandung, untuk memproduksi jaket hoodie Aerox 155. Jaket ini dipastikan eksklusif karena diproduksi dalam jumlah dan edisi terbatas.

Jaket hoodie mengusung konsep urban fesyen streetwear. Jaket ini memiliki desain tribal abstrak yang membentuk lingkaran menyerupai simbol ‘YIN’ dan ‘YANG’ dengan aksen warna merah di sisi kiri dan biru di sisi kanan serta gambar skutik All New Aerox 155 Connected ABS di kedua sisi.

Kombinasi kedua warna tersebut dipilih karena mencerminkan karakter pengguna Aerox 155 yang notabene merupakan kaum milenial. Warna merah merepresentasikan semangat berani dan agresif sedangkan biru tentang ketenangan dan keceriaan.

“Hadiah berupa outfit street wear merupakan hasil kolaborasi Yamaha Indonesia dengan brand street wear kenamaan yang diproduksi secara terbatas,” jelas Antonius Widiantoro. Ia menambahkan, para pemenang #WEareAEROXsociety akan diumumkan melalui akun Instagram Yamaha Indonesia. (*)

Editor: Surya Aditya

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar