Pariwara

Merasakan Ketangguhan Gear 125 lewat Pengalaman Pemuda Balikpapan

person access_time 5 days ago remove_red_eyeDikunjungi 150 Kali
Merasakan Ketangguhan Gear 125 lewat Pengalaman Pemuda Balikpapan

Rizky Maulana Alhusaini saat menunggangi Gear 125 di Balikpapan. (foto: istimewa)

Skutik 125cc ini disebut memiliki banyak manfaat. Sangat membantu kala aktivitas sedang padat seperti saat Lebaran.

Ditulis Oleh: PARIWARA
14 Mei 2022

kaltimkece.id Ketangguhan Gear 125 sukses membuat Rizky Maulana Alhusaini terkagum-kagum. Skutik buatan Yamaha itu disebut banyak memberikan manfaat bagi pemuda yang tinggal di Balikpapan tersebut. Mulai dari kemudahan berkendara hingga membawa barang.

Dalam sebuah siaran pers dari Yamaha, Rizky mengatakan, aktivitas di jalan pada masa Idulfitri 1443 Hijriah sangat padat. Sejumlah titik di Kota Minyak dilaporkan mengalami kemacetan. Walau demikian, kegiatannya tetap berjalan lancar. Ia tetap bisa ke mana-mana tanpa hambatan berkat menggunakan Gear 125.

“Dengan Gear 125 semua jadi mudah dan lancar karena bisa meliuk-liuk menerobos kemacetan,” ungkap Rizky.

Keunggulan yang lain, sambung dia, skutik 125cc itu sangat irit mengonsumsi bahan bakar minyak meski menghadapi kemacetan. Kemudian tampilannya. Rizky mengaku terkagum dengan tampilan Gear 25 yang keren dan trendi. Kendaraan roda dua itu juga disebut memiliki tenaga cukup besar yang cocok untuk berkendara di Balikpapan yang memiliki banyak tanjakan dan gang sempit.

“Gear 125 dapat melibas jalur tanjakan hingga masuk gang-gang dengan mudah,” sebutnya. “Penggunanya jadi semakin percaya diri dan menikmati aktivitas berkendara.”

Yang membuat Rizky semakin terkagum dengan Gear 125 adalah kemampuan membawa barang. Meski Gear 125 tampak kecil, kata dia, kendaraan ini memiliki kapasitas membawa barang cukup banyak. Hal ini ia buktikan saat Lebaran lalu.

“Kegiatan saya mengantar kue atau makanan buat keluarga yang jauh saat Lebaran jadi terbantu karena sudah tersedia tempat yang pas di Gear 125,” imbuhnya.

Dari pengalamannya itu semua, ia mengaku puas dengan performa skutik yang dibelinya satu setengah tahun silam itu. “Yamaha Gear 125 pas banget, deh, betul-betul multiguna,” seru Rizky. (*)

Editor: Surya Aditya

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar