Pariwara

Notaris Samarinda Berbagi Takjil, Bangkitkan Kepedulian kepada Sesama

person access_time 1 week ago remove_red_eyeDikunjungi 325 Kali
Notaris Samarinda Berbagi Takjil, Bangkitkan Kepedulian kepada Sesama

Para notaris Samarinda berbagi takjil di Taman Samarendah. (giarti ibnu lestari/kaltimkece.id)

Bagi-bagi takjil dilangsungkan Jumat, 30 April 2021, oleh pengurus Pengda Samarinda INI sebanyak 20 orang.

Ditulis Oleh: Giarti Ibnu Lestari
30 April 2021

kaltimkece.id Pengurus Daerah Samarinda Ikatan Notaris Indonesia (INI) berbagi takjil kepada anak yatim piatu, orang-orang membutuhkan, dan para pengguna jalan. Semangat berbagi ini diharapkan membangkitkan kepedulian kepada sesama.

Jumat, 30 April 2021 pukul 16.00 Wita, pengurus Pengda Samarinda INI yang terdiri dari 20 orang, turun ke jalan membagikan takjil. Kompak mengenakan kemeja putih, mereka bersemangat membagi-bagikan takjil di seputaran Taman Samarendah, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota.

Ketua Pengda Samarinda Ikatan Notaris Indonesia (INI), Wawan Syahrani, mengatakan bahwa Taman Samarendah merupakan lokasi kedua para Notaris Samarinda berbagi takjil pada Ramadan ini. Sebelumnya para notaris melakukan pembagian takjil di salah satu kantor notaris di Jalan Kadrie Oening, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu.

"Kami berharap dengan berbagi takjil ini dapat membantu sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan," ucap Wawan Syahrani.

Ketua Panitia Notaris Samarinda Berbagi Takjil, Keen In Putri Asmoro, mengatakan berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial para notaris Samarinda yang tergabung dalam Pengda Samarinda INI.

"Notaris Samarinda Berbagi merupakan agenda rutin Pengda Samarinda INI. Hari ini ada 2.000 pack takjil yang merupakan hasil sumbangsih para anggota. Khusus untuk panti asuhan kami berbagi dalam bentuk uang," jelas wanita berhijab itu.

Dilanjutkannya, "Notaris Samarinda Berbagi Takjil menjadi ajang untuk membangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama. Diharapkan dapat memotivasi masyarakat lain yang mampu untuk membagikan sedikit dari rezeki mereka kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung." (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar