Pariwara

Pemenang Yamaha Digital Custom Generasi 125, Modifikator Samarinda Raih Gelar Best of the Best

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 170 Kali
Pemenang Yamaha Digital Custom Generasi 125, Modifikator Samarinda Raih Gelar Best of the Best

Yamaha Digital Custom Generasi 125 menampilkan karya-karya fantastis para modifikator. (istimewa)

Yamaha Digital Custom Generasi 125 digelar selama pertengahan Agustus hingga akhir Desember 2020.

Ditulis Oleh: PARIWARA
30 Oktober 2020

kaltimkece.id Yamaha Digital Custom Generasi 125 merupakan kompetisi modifikasi online motor Yamaha 125 cc yang sukses digelar dari tanggal 19 Agustus s/d 30 September 2020. Berhasil mengundang antusias para modifikator dan pengguna motor Yamaha dari seluruh wilayah Indonesia untuk mendaftar.

Setelah melalui proses penjurian yang panjang, akhirnya pada hari Jumat (16/10) didapatkan 12 finalis dari masing-masing regional (WIB, WITA, dan WIT), yang terpilih menjadi satu orang pemenang Best of the Best dan 3 orang pemenang favorit yang telah berkompetisi dalam menuangkan ide dan kreatifitasnya pada motor #Generasi125.

“Yamaha Digital Custom Generasi 125 merupakan salah satu sarana untuk menumbuhkan pengalaman berkendara dengan menyesuaikan kebutuhan dan selera konsumen. Maka itu,  Yamaha mengadakan kegiatan ini sebagai wadah bagi para pemilik produk dan juga modifikator untuk dapat lebih explore produk sesuai dengan tren saat ini serta dapat memberikan inspirasi kepada pemilik motor Generasi 125 lainnya,” tutur Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation dan Yamaha Riding Academy PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

Sesuai tema embracing tastemakers, Yamaha Digital Custom Generasi 125 merangkul para pengguna setia produk #Generasi125, mulai dari Yamaha FreeGo, X-Ride, Fino Series, dan Mio Series dengan selera, gaya, dan desain modifikasi yang kreatif  dari masing-masing penggunanya yang pasti keren.

Sebanyak 12 finalis Yamaha Digital Custom Generasi 125 Regional 1 (WIB) meliputi Kategori Mio Series, Irvan Adipratama (Jakarta); Kategori FreeGo, Andrianus Harsono (Jakarta); Kategori Mio Series, Wikan Bherbudi (Jakarta); Kategori FreeGo, Deden Desmahikmawan (Depok); Kategori Fino Series, Reksipermadi (Bogor); Kategori Fino Series, Diki Ahmad Sidik (Bandung); Kategori X-Ride, Muhammad Yusuf (Yogyakarta); Kategori Mio Series, Adrian Ahmad Ramadhani (Blitar); dan Kategori Fino Series, Joni Agung Prasetyo (Sragen).

Sedangkan untuk regional 2 (WITA) meliputi Kategori X-Ride, Tommy Susilo (Tanah Laut, Kalimantan Selatan); dan Kategori FreeGo, Hari Sendie (Samarinda). Serta Regional 3 (WIT) adalah Kategori X-Ride,  Michael jiro (Fak Fak, Papua Barat).

Dari 12 finalis perwakilan ketiga regional, diseleksi kembali juri perwakilan dari Yamaha dan GridOto secara live (virtual) hingga terpilih 1 orang pemenang Best of the Best Yamaha Digital Custom Generasi 125 dari region 2 WITA  yang berhasil membawa pulang 1 unit Yamaha FreeGo.

Pemenang Best of The Best diraih kategori FreeGo, Hari Sendie (Samarinda). Karena banyaknya karya kreatif yang menarik hati, maka juri menentukan 3 tambahan pemenang favorit. Berhasil diraih oleh

Kategori FreeGo, Taufan Aditya Putra (Bali); Kategori X-Ride, Muhammad Tanthowi (Surabaya); dan  Kategori Fino Series, Fandi Bagaspati (Makasar).

 “Kami mengucapkan selamat untuk para finalis, pemenang favorit, dan pemenang Best of the Best Yamaha Digital Custom Generasi 125 karena telah menyumbangkan inspirasi melalui karya terbaiknya. Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi dan memberikan semangat untuk berkreasi bagi seluruh pengguna motor Yamaha 125 cc di Indonesia,” ungkap Anton. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

Ikuti berita-berita berkualitas dari kaltimkece.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar