kaltimkece.id PT PLN Indonesia Power melalui salah satu unitnya, yakni Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Mahakam, melaksanakan survei kepuasan pelanggan. Acara survei tersebut berlangsung di Hotel Fugo Samarinda, Jalan Untung Suropati, pada Selasa pagi, 10 September 2024. Pada kesempatan kali ini, PLN Indonesia Power bekerja sama dengan PT Sucofindo sebagai lembaga independen untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Survei ini bertujuan untuk mengukur dan mengetahui kekurangan-kekurangan layanan, sehingga dapat dilakukan perbaikan ke depannya.
Manajer PLN Indonesia Power UBP Mahakam, Firman Ramdan, menyampaikan bahwa kegiatan survei ini bertujuan untuk selalu memberikan layanan terbaik. "Dalam rangka survei kepuasan pelanggan tahun ini, PLN IP UBP Mahakam melakukan survei kepuasan pelanggan untuk mengetahui sejauh mana kepuasan pelanggan terhadap layanan PLN Indonesia Power UBP Mahakam. Kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik," ucap Firman.
Firman menambahkan bahwa PLN Indonesia Power tidak hanya berbicara, tetapi benar-benar berupaya mewujudkan perbaikan layanan. âPLN Indonesia Power senantiasa berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat. Salah satunya lewat survei yang kita laksanakan ini yang berkolaborasi dengan PT Sucofindo yang ahli dalam hal masalah survei," ungkapnya.
Firman berharap kegiatan survei ini memberikan wawasan berharga yang akan digunakan PLN IP UBP Mahakam untuk memperbaiki proses operasional dan meningkatkan kepuasan pelanggan. "Harapan kami terhadap survei ini, mudah-mudahan mendapat wawasan dan pengalaman berharga yang nantinya akan terus kami perbaiki, baik itu secara operasional maupun administrasinya. Dengan adanya hasil survei ini, akan menjadi pemacu semangat kami semua yang pada akhirnya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tutupnya.(*)