kaltimkece.id Produk-produk Yamaha memiliki banyak keunggulan. Membuatnya diminati banyak customer. Khususnya di Kaltim.
Nah, guna menjaga hubungan baik dengan para loyal customer, Yamaha Kaltim turun langsung menyapa dan memberi pelayan terbaik.
“Konsumen Yamaha yang sudah beli unit rata-rata dua bahkan lebih, kita kasih servis dan oli gratis sebagai apresiasi Yamaha kepada konsumen tersebut,” sebut BM Sales & Marketing Yamaha Kaltim, E Aryanto DS.
Program loyal customer Yamaha berlaku di Balikpapan, Samarinda dan Tenggarong. “Karena sudah beli dua atau lebih, pada bulan Agustus yang sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan RI, kita kasih servis kepada mereka,” imbuhnya.
Beragam tanggapan positif pun datang dari seluruh loyal customer Yamaha di Kaltim. Dari semua konsumen yang menerima servis, merasa sangat antusias dengan program ini. Dengan harapan bisa berlanjut setiap bulannya.
Selain itu, mereka berharap program ini bisa dirasakan konsumen Yamaha. Karena mereka juga bisa merasakan keuntungannya. “Beli Yamaha itu banyak keuntungannya. Selain produk-produk kita yang unggul,” tandasnya.
Tanggapan positif loyal customer Yamaha datang dari Ibu Suwarni. Customer bengkel Yamaha Istana Motor. “Senang sekali dengan program ini. Saya enggak perlu repot-repot keluar rumah karena sudah ada pelayanan dari rumah ke rumah oleh Yamaha. Ke depannya program ini harus terus dijalankan,” kata Suwarni.
Customer Yamaha Central Balikpapan, Ibu Dian yang sejauh ini sudah mengambil enam motor Yamaha juga mengaku puas. Merasa bahagia mengambil enam motor, karena model dan motornya halus suaranya.
“Saya mengambil Yamaha sudah enam motor. Selain modelnya juga karena halus suaranya. Alhamdulillah, dengan kunjungan servis ini sangat membantu. Apalagi pada musim pandemi. Jadi sangat diuntungkan adanya program. Semoga berlanjut terus,” terang Ibu Dian.
Hal yang sama juga disampaikan Aji, customer Central Yamaha Samarinda. “Sangat berterima kasih dengan program ini. Sehingga saya sangat terbantu apalagi musim pandemi. Ke depannya lebih banyak lagi program seperti ini sehingga kami selaku pelanggan akan terus setia,” kata Aji.
Demikian halnya dengan Ismail customer loyal Yamaha dari diler Surya Terang Handil. “Dengan program ini tentunya menyenangkan. Apalagi selama ini proses memiliki Yamaha mudah. Untuk servis ke rumah ini tentunya sangat bagus, karena membantu orang yang sibuk tidak sempat ke diler. Ke depannya semoga program baik ini bisa terus berlanjut,” tutupnya. (*)
Editor: Bobby Lolowang
Ikuti berita-berita berkualitas dari kaltimkece.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini: