Pariwara

Puluhan Notaris Samarinda Terima Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua, Makin Pede Melayani

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 261 Kali
Puluhan Notaris Samarinda Terima Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua, Makin Pede Melayani

Vaksinasi Covid-19 dosis kedua kepada para notaris di Samarinda. (giarti ibnu lestari/kaltimkece.id)

Vaksinasi Covid-19 dosis kedua diikuti oleh 83 notaris.

Ditulis Oleh: Giarti Ibnu Lestari
08 Mei 2021

kaltimkece.id Pengurus Daerah Samarinda Ikatan Notaris Indonesia (INI) telah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada 10 April 2021. Kalu itu, vaksinasi berlangsung di Hotel Horison, Jalan Imam Bonjol, Nomor 9, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota.

Sabtu, 8 Mei 2021 bertempat di Hotel Midtown, Jalan Hasan Basri, Nomor 58, Kelurahan Bandara, Kecamatan Sungai Pinang, para notaris kembali mendapat vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

Ketua Pelaksana Vaksinasi Covid-19 Notaris Samarinda, Vera, mengatakan bahwa berdasarkan data, ada 83 notaris yang mendapatkan vaksin Covid-19 dosis kedua tersebut.

Jumlah tersebut bertambah karena ada beberapa notaris yang terlebih dahulu melakukan vaksinasi tahap pertama di Puskesmas. Untuk vaksinasi tahap kedua diarahkan oleh Puskesmas mengikuti vaksinasi dosis kedua serentak pada Sabtu ini.  

"Dengan telah lengkapnya vaksinasi Covid-19 yang diberikan kepada para notaris di Samarinda, membuat semakin percaya diri. Lebih siap untuk berinteraksi di masyarakat dan melakukan pelayanan," ucap Vera.

Ketua Pengda Samarinda INI, Wawan Syahrani, mengatakan anggota INI Samarinda ada 106 orang. Dan yang mendapat vaksin hanya dibatasi 100 orang.

Pengda Samarinda INI bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Samarinda. Penyuntikan vaksin dilakukan tim kesehatan dari Puskesmas Wonorejo yang beralamat di Jalan Cendana, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar