Pariwara

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Jangan Lewatkan Program Spesial Yamaha Kaltim

person access_time 3 weeks ago remove_red_eyeDikunjungi 1133 Kali
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Jangan Lewatkan Program Spesial Yamaha Kaltim

Bagi Anda pelanggan setia Yamaha, jangan lewatkan program spesial pada Hari Pelanggan Nasional Jumat ini. (yamaha)

Yamaha Kaltim menempatkan pelanggan setianya di tempat istimewa. Dengan pemberian berbagai program spesial yang sayang dilewatkan.

Ditulis Oleh: PARIWARA
03 September 2020

kaltimkece.id Jumat, 4 September 2020, merupakan Hari Pelanggan Nasional. Seluruh perusahaan yang bergerak di berbagai bidang penjualan, tentu mengucapkan rasa terima kasih kepada para pelanggannya.

Pelanggan merupakan motor penggerak berkembangnya perusahaan. Maju atau mundurnya, tidak terlepas dari loyalitas pelanggan. Dasar inilah yang membuat pemerintah menetapkan 4 September sebagai Hari Pelanggan Nasional.

Menyambut momen spesial itu, Yamaha, khususnya PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku Perwakilan Main Dealer Area Kalimantan Timur dan Utara, akan memanjakan para pelanggan setianya. Bagi mereka yang tetap mempercayakan serta melakukan perawatan produk tepat pada 4 September 2020.

Dalam acara tersebut, semua  pelanggan setia Yamaha di Area Kalimantan Timur, akan dimanjakan berbagai program. Di antaranya diskon jasa service 20 persen, diskon spare part 10 persen, serta hadiah langsung.  Berlaku untuk 15 konsumen pertama di dealer.

“Promo berlaku di semua dealer Yamaha area Kalimantan Timur. Harapan kami ini bisa menjadi hadiah kecil untuk bisa memanjakan konsumen loyal kami,” ujar E Aryanto DS selaku BM Sales and Marketing Yamaha Kaltim.

PT Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer sepeda motor Yamaha untuk wilayah Kalimantan Timur dan Utara, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh pelanggan yang telah mempercayakan Yamaha. Sebagai merk sepeda motor pilihan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Dengan semangat “Rev Your Heart” yang dimiliki, kata dia, kiranya Hari Pelanggan Nasional dapat jadi momen tepat mengapresiasi pelanggan. “Semoga apa yang telah kami lakukan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan di seluruh wilayah Kaltim. Sekali lagi, kami mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional 2020. Salam semakin di depan,”  pungkasnya. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

Ikuti berita-berita berkualitas dari kaltimkece.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar