Pariwara

Setengah Abad Temani Indonesia, Suzuki Ajak Masyarakat Nostalgia di #KisahKlasikSuzuki

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 689 Kali
Setengah Abad Temani Indonesia, Suzuki Ajak Masyarakat Nostalgia di #KisahKlasikSuzuki

Mobil Jimny salah satu kendaraan legendaris dari Suzuki selama 50 tahun di Indonesia. (istimewa)

Selama 50 tahun Suzuki hadir di Indonesia, begitu banyak kenangan indah ditorehkan sejak masa-masa dulu.

Ditulis Oleh: PARIWARA
06 Agustus 2020

kaltimkece.id Mengendarai kendaraan kesayangan sungguh menyenangkan. Apalagi ditemani orang tersayang. Tapi pastikan selalu memberi perhatian khusus. Mencegah hal-hal yang dapat membahayakan pengendara dan penumpang.

Melalui #KisahKlasikSuzuki, Suzuki mengajak Anda untuk berbagi cerita dan pengalaman berkesan bersama kendaraan Suzuki. Caranya mudah. Unggah foto terbaik yang memperlihatkan produk-produk klasik Suzuki, disertai kisah menarik dalam caption  akun Instagram masing-masing.

Bernostalgia bersama Suzuki di platform digital dalam program #KisahKlasikSuzuki dapat diikuti siapapun. Berlangsung dari 27 Juli hingga 31 Desember 2020 di akun Instagram resmi @suzuki_id dan @suzukiindonesiamotor.

Ayo, buruan posting kenangan terindah Anda bersama Suzuki. Pengguna mobil Suzuki juga dapat ikut bernostalgia di platform digital dalam program #KisahKlasikSuzuki. Posting foto kenangan bersama mobil atau motor Suzuki, foto lama maupun terbaru, di akun Instagram. Sertai cerita menarik kalian.

Mention @suzukiindonesiamotor untuk konten foto bersama motor Suzuki legendarismu. Sedangkan untuk mobil, mention ke @suzuki_id. Jangan lupa hashtag #KisahKlasikSuzuki dan #50TahunSuzuki. Akun official Suzuki akan memilih satu kisah untuk di-repost setiap dua pekan. Unggahan terpilih akan mendapatkan hadiah menarik

Program ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati 50 tahun Suzuki di Indonesia. Suzuki berkomitmen menghadirkan produk dengan kualitas terbaik. Tidak hanya sesuai kebutuhan masyarakat, tapi juga mampu menjadi produk legendaris. Yang terus menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

Ikuti berita-berita berkualitas dari kaltimkece.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar