Pariwara

Sri Juniarsih Salurkan Vitamin kepada Nakes RSUD dr Abdul Rivai dan RSD Covid-19

person access_time 4 days ago remove_red_eyeDikunjungi 160 Kali
Sri Juniarsih Salurkan Vitamin kepada Nakes RSUD dr Abdul Rivai dan RSD Covid-19

Bupati Sri Juniarsih menyalurkan vitamin untuk nakes. (istimewa)

Bupati menegaskan keluhan nakes akan menjadi bahan evaluasi Pemkab Berau.

Ditulis Oleh: PARIWARA
21 Juli 2021

kaltimkece.id Bupati Berau didampingi Dandim 0903/Bru, Kapolres Berau, dan Kepala Dinas Kesehatan Berau, memberikan bantuan vitamin kepada tenaga kesehatan atau nakes di RSUD dr Abdul Rivai dan Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19.

Menurut Bupati Berau, Sri Juniarsih, bantuan yang diberikan dimaksudkan menambah imunitas tubuh nakes yang bertugas. “Saat ini teman-teman nakes sudah mulai kelelahan. Maka dari itu, kami ke sini memberikan semangat dan sedikit vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” ujarnya, Minggu, 18 Juli 2021.

Selain itu, diharapkannya kondisi kesehatan nakes tetap terjaga. Sehingga, pelayanan terhadap pasien tidak terganggu. “Memang klaster nakes sudah muncul lagi. Dan tentunya diharapkan tidak bertambah,” bebernya.

Ditegaskannya, apa yang menjadi keluhan nakes saat ini akan menjadi bahan evaluasi. Sehingga, nakes yang bertugas bisa bekerja secara maksimal. “Kami juga berkesempatan mendengar keluhan teman-teman nakes. Semoga saja, apa yang menjadi persoalan bisa segera teratasi,” tutupnya. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar