Pariwara

Suzuki Gelar Showroom Event dan Pesta Oli Gratis Sepanjang Tahun 2023

person access_time 1 week ago remove_red_eyeDikunjungi 272 Kali
Suzuki Gelar Showroom Event dan Pesta Oli Gratis Sepanjang Tahun 2023

Proses ganti oli di Pesta Oli Gratis (POG). FOTO: ISTIMEWA

Main Dealer Suzuki Motor sepanjang 2023 akan memanjakan pelanggannya. Mau tahu promo apa saja?

Ditulis Oleh: Giarti Ibnu Lestari
Selasa, 24 Januari 2023

kaltimkece.id PT Samekarindo Indah Main Dealer Suzuki Motor sepanjang 2023 akan memanjakan pelanggannya. Showroom Event dan Pesta Oli Gratis (POG) 2023 mulai digelar. Pada Januari, telah dilaksanakan pada 23 dan 24 Januari 2023 di Suzuki Antasari Motor, Jalan Pangeran Antasari, Nomor 58, Air Putih, Samarinda Ulu. Berbagai sepeda motor unggulan Suzuki ditawarkan. Lengkap ditawarkan dengan berbagai promo menarik, Seperti Program Uang Muka DP 0 rupiah, Gratis 1 kali Angsuran, Extra Cash Back.

Branch Manager Suzuki Motor Samarinda 1, Roby Mahrizal, mengatakan, untuk Showroom Event pihaknya mengundang seluruh calon pelanggan untuk datang secara langsung ke showroom. Ada banyak promo menarik yang pasti memanjakan konsumen.

"Kami mengundang customer yang bisa diprospek untuk datang ke Showroom Event untuk melihat secara langsung. Mau cash atau kredit kami layani dan bantu prosesnya. Ada hadiah khusus kami berikan kepada pelanggan yang datang di tiap Showroom Event setiap bulannya," tutur Roby Mahrizal.

Transaksi mudah dan cepat di Showroom Event. FOTO: ISTIMEWA
 

Terkait Pesta Oli Gratis (POG), Supervisor Service Motor Suzuki Area Samarinda, Dedy Agus Suryanto, mengatakan, 2023 merupakan tahun kedua diadakan Pesta Oli Gratis. Untuk layanan oli gratis adalah pada oli mesin.

"Pesta Oli Gratis kami lakukan setiap bulannya, selama dua hari. Januari kami menggelarnya di tanggal 23 dan 24 dan lokasinya di Suzuki Antasari Motor, Jalan Pangeran Antasari, Nomor 58, Air Putih, Samarinda Ulu. Untuk diketahui, Suzuki memiliki 5 cabang di Kaltim. Di Samarinda ada di Jalan Antasari dan Jalan Juanda, juga di Tenggarong, Bontang, dan Sangatta," jelas Dedy Agus Suryanto.

Selama dua hari digelarnya Pesta Oli Gratis,  Para pelanggan Setia Suzuki  sengaja diundang untuk dimanjakan dengan layanan ganti oli gratis. Dari situ, mereka juga akan diajak mengunjungi Showroom Event.

Dikerjakan Tim Mekanik yang ahli dan tersertifikasi. FOTO: ISTIMEWA.
 

"Ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada para pelanggan setia. Tidak hanya pelanggan yang kami undang untuk dapat menghadiri Showroom Event dan Pesta Oli Gratis, masyarakat yang melihat di Baliho, media sosial, atau yang sekadar lewat, silahkan mampir. Kami siap melayani. Untuk motor yang mendapat pergantian oli gratis di Pesta Oli Gratis adalah motor produksi tahun 2016 sampai tahun 2020," hal ini sebagai Wujud pelayanan dan terima kasih Suzuki Samekarindo Indah kepada pelanggan setianya. lanjut Dedy Agus Suryanto.

Dwi Oktowiono M, Sales Manpower Development & Support Manager Area Kaltimtara, menambahkan bahwa Showroom Event dan Pesta Oli Gratis merupakan komitmen Suzuki untuk memberikan pelayanan terbaik dan memanjakan konsumen. Tentu ditangani langsung oleh tim dari bengkel resmi berisi tim mekanik ahli  dan tersertifikasi. Bagi konsumen yang ingin mengetahui info tentang kegiatan Suzuki, bisa memantau akun Instagram Suzuki Samarinda @suzuki.samarinda. (*) 

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar