Pariwara

Suzuki Hygiene Commitment, Layanan Keselamatan dan Kesehatan Bersama PT Samekarindo Indah

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 344 Kali
Suzuki Hygiene Commitment, Layanan Keselamatan dan Kesehatan Bersama PT Samekarindo Indah

Penerapan protokol kesehatan berlaku di dealer Suzuki Kaltim. (ilustrasi/freepik)

Masa adaptasi kebiasaan baru melahirkan layanan terkini di PT Samekarindo Indah, main dealer Suzuki Kaltim.

Ditulis Oleh: PARIWARA
12 Juli 2020

kaltimkece.id Sebagai upaya antisipasi mencegah penyebaran Covid-19, selama masa new normal, PT Samekarindo Indah selaku Main Dealer Resmi Suzuki Kalimantan Timur, menerapkan pelayanan keselamatan dan kesehatan bersama. Dengan memberlakukan “Suzuki Hygiene Commitment” yang berlaku di seluruh cabang Kalimantan Timur.

Prosedur protokol kesehatan sudah bisa dijumpai sejak konsumen mengunjungi dealer resmi. Dimulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan pengingat penggunaan masker. Konsumen akan disapa petugas dengan salam yang tetap menerapkan physical distancing.

Tidak ketinggalan Hand sanitizer juga disediakan untuk digunakan konsumen untuk menunjang kebersihan. Seluruh tempat duduk maupun loket antrean telah diberi tanda dan batas untuk menjaga jarak yang aman.

Selain itu, protokol kesehatan diterapkan kepada para petugas dan area gedung. Penggunaan masker dan penyediaan hand sanitizer di berbagai sudut diwajibkan untuk menjaga kondisi kebersihan dan kesehatan para petugas dan tenaga penjual. Di samping itu kebersihan ruangan dan unit display selalu diperhatikan secara rutin.

“Penerapan “Suzuki Hygiene Commitment” mendukung upaya pemerintah memutus rantai penyebaran COVID-19. Karena kami peduli terhadap perlindungan konsumen,” sebut Nur Rachman Putranto, general manager Sales R2 PT Samekarindo Indah.

Pelayanan yang bersih dan sehat merupakan nilai utama bagi pelayanan PT Samekarindo Indah. Di samping mendapatkan produk Suzuki yang berkualitas dan penawaran terbaik melalui harga yang paling terjangkau. “Kami ingin tetap memastikan bahwa seluruh konsumen kami tetap dapat menikmati produk dan layanan kami namun tetap merasa aman dan nyaman,” pungkasnya. (*)

 

Editor: Ricardo Bobby Lolowang

Ikuti berita-berita berkualitas dari kaltimkece.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar