Pariwara

Vaksinasi Pengda Samarinda Ikatan Notaris Indonesia, Siap Layani Masyarakat di Tengah Pandemi

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 246 Kali
Vaksinasi Pengda Samarinda Ikatan Notaris Indonesia, Siap Layani Masyarakat di Tengah Pandemi

Kegiatan vaksinasi Pegdan Samarinda INI. (giarti ibnu lestari/kaltimkece.id)

Sabtu, 10 April 2021 Pengurus Daerah Samarinda Ikatan Notaris Indonesia (INI) mendapatkan vaksin.

Ditulis Oleh: Fel GM
10 April 2021

 

kaltimkece.id Vaksinasi Covid-19 menjadi angin segar di tengah pandemi virus corona yang berkepanjangan. Meski demikian, tak semua antusias mengikuti tahapan tersebut. Tak sedikit yang masih ragu, bahkan ada yang terang-terangan menolak.

Notaris sebagai salah satu profesi yang memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan melakukan kontak langsung, merasa vaksinasi krusial untuk kelangsungan aktivitasnya. Sehingga para pelakunya telah siap divaksin agar siap melayani masyarakat.

Sabtu, 10 April 2021 Pengurus Daerah Samarinda Ikatan Notaris Indonesia (INI) mengikuti vaksinasi digelar di lantai II Hotel Horison, Jalan Imam Bonjol, Nomor 9, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota.

Ketua Pelaksana Vaksin Covid-19 untuk Pengda Samarinda Ikatan Noyaris Samarinda, Wawan Syahrani, mengatakan dari 106 anggota INI Samarinda, yang mendapat vaksin sementara dibatasi 100 orang. "Untuk mengurangi kerumunan kami mengatur waktu vaksinasi. Dibagi setiap jam hanya melayani 20 orang," ucap Wawan Syahrani.

Pengda Samarinda INI bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Samarinda. Penyuntikan vaksin dilakukan tim kesehatan dari Puskesmas Wonorejo yang beralamat di Jalan Cendana, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang.

Dari 106 anggota Pengda Samarinda INI hanya 100 orang yang mendapat vaksin. Hal itu karena sebagian dari enam orang tersebut telah mendapatkan vaksin di tempat lain terlebih dahulu. Sisanya adalah mereka yang pernah terpapar Covid-19. (*) 

 

Editor: Bobby Lolowang

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar