kaltimkece.id Yamaha Indonesia kembali mempertegas komitmennya untuk terus mendukung gaya hidup anak muda dalam bermobilitas. Mereka meluncurkan dua pilihan warna baru yang sangat atraktif dan tentu saja eye catchy untuk salah satu skutik favorit Yamaha dari jajaran Classy, yaitu Fazzio Hybrid.
Peluncuran ini berlangsung dengan sangat meriah karena bersamaan dengan acara Jakarta Fair Kemayoran pada 21 Juni 2025. Peluncuran warna baru Fazzio Hybrid disambut hangat oleh ribuan pengunjung yang antusias melihat langsung penyegaran yang diberikan untuk skutik favoritnya para Gen Z. Warna baru yang diberikan kepada skutik pertama yang berteknologi Blue Core Hybrid 125 cc ini tampil dengan konsep Two Tone atau perpaduan antara dua warna pada satu motor. Sehingga memiliki penampilan yang lebih eye catchy.
Selain adanya opsi warna baru, helm Fazzio Hybrid juga mendapatkan penyegaran menjadi berwarna putih mutiara dengan grafis logo Fazzio. Tulisan Smart Scooter pada skutik tersebut semakin menunjang penampilan para pengendaranya.
Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Rifki Maulana, mengatakan bahwa peluncuran dua warna baru untuk Fazzio Hybrid, yakni Grayceful Pink dan Yolo Black merupakan wujud komitmen Yamaha dalam mengikuti tren desain terkini. Warna-warna ini dirancang untuk mendukung gaya hidup dan passion generasi muda, khususnya Gen Z. Melalui pilihan warna yang atraktif dan modifikasi yang mudah, Yamaha berharap para pengendara dapat mengekspresikan kreativitas dan tampil stand out sesuai karakter masing-masing.
Manager Public Relations, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Rifki Maulana, mengatakan bahwa peluncuran dua pilihan warna baru bagi Fazzio Hybrid ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Yamaha untuk selalu menghadirkan produk dengan desain yang terus mengikuti trend dan pastinya relevan dengan gaya hidup, serta passion para Gen Z.
"Warna Grayceful Pink dan Yolo Black ini hadir untuk terus mendorong anak muda agar lebih berani mengekspresikan gaya, hobi, dan pasion. Serta kreativitasnya melalui ragam konsep modifikasi yang mudah untuk diaplikasikan pada skutik ini. Sehingga dapat mendukung para pengendaranya yang ingin tampil stand out sesuai karakter masing-masing pengendara," kata ungkap Rifki.
Kedua pilihan warna terbaru yang nyentrik dan kalcer tersebut disuguhkan untuk Fazzio Hybrid tipe Standard. Sehingga membuat skutik ini semakin Auto Worth It terutama untuk para Gen Z.
Yamaha Fazzio Hybrid kini hadir dengan warna Grayceful Pink yang memadukan abu-abu doff elegan dengan aksen pink metalik pada dek depan, menciptakan tampilan yang stylish dan modern. Penambahan grafis logo Fazzio Hybrid dan tulisan "Fazzio" berwarna putih, serta garis tebal berwarna pink dan biru di bagian bodi, semakin mempercantik desain skutik ini. Sentuhan desain ini tidak hanya menambah estetika, tetapi juga mencerminkan semangat Gen Z yang berani mengekspresikan diri. Dengan kombinasi warna dan grafis yang menarik, Fazzio Hybrid Grayceful Pink siap menemani mobilitas harian dengan gaya yang unik dan kekinian.
Sementara itu, warna Yolo Black memadukan kuning gading doff dengan hitam pada dek dan bodi samping, menciptakan tampilan yang ikonik dan berani. Sentuhan two tone ini memberikan kesan dinamis dan edgy, sesuai dengan karakter Gen Z yang ekspresif. Nama "Yolo" merepresentasikan semangat "You Only Live Once", mengajak pengendara untuk tampil percaya diri dan menonjol. Dengan desain yang mencolok, Fazzio Hybrid Yolo Black menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin mengekspresikan gaya hidup dan kreativitasnya.
Dua warna terbaru ini menjadi wujud nyata semangat Go Crazee, menegaskan dukungan Yamaha bagi anak muda untuk bebas berekspresi, berkarya, dan menjadikan motornya sebagai representasi diri. Filosofi "White Canvas" pada Fazzio Hybrid kini semakin hidup dengan pilihan warna ekspresif yang mampu disesuaikan dengan karakter penggunanya. Perpaduan desain yang atraktif ini menciptakan media personalisasi yang mudah diakses, mendorong kreativitas setiap pengendara muda. Dengan begitu, motor ini bukan hanya alat transportasi, melainkan juga cerminan gaya hidup dan identitas Gen Z sehari-hari.
Keseruan peluncuran warna baru makin terasa dengan kehadiran Zee Asadel, pengguna Fazzio Hybrid yang memodifikasi skutiknya agar sesuai dengan kepribadiannya yang ceria. Modifikasi bertema kucing ini, yang dikenal sebagai #FAZZIOGayaZee, menampilkan desain unik seperti grafis kucing dan ombak yang mencerminkan kecintaannya sebagai cat lover. Kehadiran Zee tak hanya memberi warna pada acara tapi juga menjadi inspirasi kreativitas bagi Gen Z untuk mengekspresikan gaya personal melalui skutik.
Bersamaan dengan rangkaian acara tersebut, Yamaha menghadirkan T-Shirt kolaborasi eksklusif bersama Zee Asadel yang tersedia secara resmi di booth Classy Yamaha selama Jakarta Fair Kemayoran 2025. Para pengunjung berkesempatan menikmati sesi meet & greet serta mendapatkan merchandise dari Zee secara langsung dan gratis. Kehadiran merchandise ini menambah keseruan peluncuran dan mempererat keterlibatan penggemar dalam kampanye kreatif Yamaha.
Yamaha Fazzio
Yamaha Fazzio hadir dengan desain stylish dan mudah dimodifikasi, sehingga ibarat "White Canvas" bagi penggunanya untuk mengekspresikan diri. Seri Fazzio masuk dalam kategori Classy Yamaha, berdampingan dengan Grand Filano. Selain tampil beda, skutik ini dilengkapi mesin BlueCore Hybrid 125cc yang menawarkan pengalaman berkendara bertenaga, ramah lingkungan, dan andal.
Fitur Smart Key System menambah kesan stylish. Sementara pilihan varian Lux, Neo, dan Hybrid, menyesuaikan karakter pengendaranya. Yamaha memasarkan Fazzio Hybrid varian terbaru, Grayceful Pink dan Yolo Black, dengan harga Rp21.920.000 On The Road (OTR) Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait porduk, silahkan mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/product/fazzio/.(*)