Pariwara

Yamaha Beri Kesempatan Warga Kaltimtara Menyaksikan MotoGP di Sirkuit Mandalika Gratis

person access_time 2 weeks ago remove_red_eyeDikunjungi 152 Kali
Yamaha Beri Kesempatan Warga Kaltimtara Menyaksikan MotoGP di Sirkuit Mandalika Gratis

Yamaha bagi-bagi hadiah nononton MotoGP gratis di Sirkuit Mandalika, NTB. (foto: istimewa)

Kesempatan ini bisa didapatkan dengan membeli sepeda motor Yamaha. Syarat dan ketentuan berlaku.

Ditulis Oleh: PARIWARA
11 Januari 2022

kaltimkece.id Kabar baik buat warga Kaltim dan Kaltara (Kaltimtara). Yamaha memberi kesempatan warga menyaksikan MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Maret 2022. Kesempatan ini bisa didapat bagi pembeli produk Yamaha pada awal tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Asisten Manajer PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha Kaltim, Efendy Ariadi. Dijelaskan bahwa kesempatan warga menonton langsung ajang balapan motor paling bergengsi di dunia itu bagian dari program Yamaha Road to MotoGP World Champion 2022. Tujuannya untuk memanjakan konsumen Yamaha.

Kami memberi kesempatan kepada seluruh Yamaha Lover Kaltimtara untuk menyaksikan langsung balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika,” jelas Efendy Ariadi.

Ketentuan mendapatkan kesempatan tersebut adalah membeli sepeda motor Yamaha semua tipe pada rentang 1 Januari sampai 28 Februari 2022. Nantinya, Yamaha akan memilih lima pembeli sebagai pemenang. Para pemenang inilah yang berkesempatan menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun. Program ini hanya berlaku untuk pembelian unit Yamaha di Kaltimtara.

“Semua biaya transportasi, akomodasi, uang saku, ditanggung Yamaha 100 persen. Jadi, buruan, deh, beli motor Yamaha sekarang,” terang Efendy. (*)

Editor: Surya Aditya

shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar