• Berita Hari Ini
  • Warta
  • Historia
  • Rupa
  • Arena
  • Pariwara
  • Citra
Kaltim Kece
  • PARIWARA
  • Yamaha Siapkan Bengkel Jaga dan Promo Servis Selama Libur Lebaran

Yamaha Siapkan Bengkel Jaga dan Promo Servis Selama Libur Lebaran

Sebanyak 121 bengkel jaga, 5 mini pos, dan 2 pos jaga Yamaha siap melayani konsumen di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi selama periode 27 Maret-2 April 2025. Fasilitas dan layanan yang diberikan meliputi penyediaan mushola, toilet, pendopo santai, pelayanan perawatan dan perbaikan sepeda motor, dan suvenir gratis. Serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY) yang hanya tersedia pada bengkel dan pos jaga tertentu.
Oleh PARIWARA
30 Maret 2025 10:01
ยท
0 menit baca.
Yamaha kembali menghadirkan program spesial bertajuk "RAYA" (Ramadan Bersama Yamaha). FOTO; ISTIMEWA.
Yamaha kembali menghadirkan program spesial bertajuk "RAYA" (Ramadan Bersama Yamaha). FOTO; ISTIMEWA.

kaltimkece.id Momen libur Idulfitri kerap dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bepergian ke berbagai tempat menggunakan kendaraan pribadi, termasuk sepeda motor. Mulai dari mengunjungi rumah keluarga di kampung halaman, hingga berwisata untuk sekadar berekreasi. Tingginya mobilitas masyarakat selama libur lebaran perlu diimbangi dengan kesiapan fisik dan kondisi kendaraan itu sendiri. Terlebih jika perjalanan yang ditempuh cukup jauh dan melintasi medan jalan yang beragam.

Melihat kebutuhan tersebut, Yamaha kembali menghadirkan program spesial bertajuk "RAYA" (Ramadan Bersama Yamaha). Program ini dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan bepergian jauh dan perlu merawat sepeda motornya selama libur lebaran. Melalui program RAYA, Yamaha menawarkan beragam promo menarik. Termasuk menyediakan bengkel jaga, mini pos, dan pos jaga Yamaha yang akan menemani perjalanan liburan konsumen.

Assistant General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Johannes B.M.S, mengatakan bahwa program bengkel jaga, mini pos, dan pos jaga ini merupakan salah satu bentuk komitmen pelayanan. Serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya pada momen libur lebaran.

Semua fasilitas yang tersedia di bengkel jaga, mini pos, dan pos jaga tahun ini merupakan hasil kolaborasi antara Yamaha dengan berbagai brand. FOTO; ISTIMEWA.

Semua fasilitas yang tersedia di bengkel jaga, mini pos, dan pos jaga tahun ini merupakan hasil kolaborasi antara Yamaha dengan berbagai brand. FOTO; ISTIMEWA.

"Yamaha sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha. Tahun ini, layanan yang diberikan meningkat, karena akan ada sebanyak 121 bengkel jaga, 5 mini pos, dan 2 pos jaga yang kami siagakan. Untuk memberikan rasa nyaman kepada konsumen saat bermobilitas di musim libur lebaran nanti. Selain itu, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motornya, baik sebelum, pada saat, maupun setelah libur Lebaran," tutur Johannes.

Sebanyak 121 bengkel jaga, 5 mini pos, dan 2 pos jaga Yamaha siap melayani konsumen di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi selama periode 27 Maret-2 April 2025. Fasilitas dan layanan yang diberikan meliputi penyediaan mushola, toilet, pendopo santai, pelayanan perawatan dan perbaikan sepeda motor, dan suvenir gratis. Serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY) yang hanya tersedia pada bengkel dan pos jaga tertentu.

Sebanyak 121 bengkel jaga, 5 mini pos, dan 2 pos jaga Yamaha siap melayani konsumen di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi selama periode 27 Maret-2 April 2025. FOTO; ISTIMEWA.

Sebanyak 121 bengkel jaga, 5 mini pos, dan 2 pos jaga Yamaha siap melayani konsumen di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi selama periode 27 Maret-2 April 2025. FOTO; ISTIMEWA.

Tidak hanya itu, di Pos Jaga Nagrek dan Tajur, Yamaha juga menyediakan fasilitas tambahan berupa layanan cuci motor (hanya tersedia pada bengkel dan pos jaga tertentu), obat-obatan, dan vitamin gratis (hanya tersedia pada bengkel dan pos jaga tertentu). Khusus untuk obat-obatan dan vitamin, layanan ini juga tersedia di bengkel jaga area Jabodetabek.

Semua fasilitas yang tersedia di bengkel jaga, mini pos, dan pos jaga tahun ini merupakan hasil kolaborasi antara Yamaha dengan berbagai brand. Seperti Yamalube, Yuasa, Vici, Kalbe, Summit Oto Finance, ban IRC, BAF, dan Inoac.

Selain kehadiran bengkel jaga, mini pos, dan pos jaga, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya melalui Promo RAYA tahun ini. Bentuknya berupa diskon pembelian spare part, serta aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha, baik sebelum, saat, maupun setelah libur Lebaran.

Dapatkan berbagai kemudahan melalui aplikasi My Yamaha Motor, seperti mendapatkan informasi terkait lokasi bengkel jaga, mini pos, dan pos jaga. Konsumen juga bisa melakukan booking service dengan mudah. FOTO; ISTIMEWA.

Dapatkan berbagai kemudahan melalui aplikasi My Yamaha Motor, seperti mendapatkan informasi terkait lokasi bengkel jaga, mini pos, dan pos jaga. Konsumen juga bisa melakukan booking service dengan mudah. FOTO; ISTIMEWA.

Berikut adalah detail dari promo RAYA tersebut:

No

Period

Promo

Tanggal

1

Sebelum Lebaran

Diskon Rp20.000 untuk pembelian Busi + Oli Mesin + Saringan Udara

1-31 Maret 2025

2

Saat Lebaran

Bengkel Jaga & Mini Pos: Diskon hingga 15% untuk pembelian Air-filter, V-belt, V-belt kit, Battery, Busi NGK, Ban, dan Oli Yamalube (hanya tersedia pada bengkel dan pos jaga tertentu)

27 Maret-2 April 2025

Pos Jaga: Diskon hingga 15% untuk pembelian Air-filter, V-belt, V-belt kit, Battery, Busi NGK, Ban, Oli Yamalube, Apparel, dan Helm (hanya tersedia pada bengkel dan pos jaga tertentu)

3

Setelah Lebaran

Paket hemat diskon Rp25.000 untuk pembelian Kampas Rem Depan + Kampas Rem Belakang + Oli Mesin

1-30 April 2025

Bagi konsumen pengguna sepeda motor Yamaha, keuntungan lainnya juga bisa didapatkan melalui aplikasi My Yamaha Motor. Selain lebih mudah mendapatkan informasi terkait lokasi bengkel jaga, mini pos, dan pos jaga, konsumen juga bisa melakukan booking service dengan mudah. Tidak hanya itu, sejumlah poin reward juga bisa didapatkan dan ditukarkan untuk mendapatkan benefit tambahan. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan layanan aplikasi My Yamaha Motor, silakan kunjungi website https://www.yamaha-motor.co.id/yamaha-apps/.(*)

Editor : Giarti Ibnu Lestari
#RAYA #RamadanBersamaYamaha
Iklan Above-Footer

Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi kaltimkece.id

Gabung Channel WhatsApp
  • Alamat
    :
    Jalan KH Wahid Hasyim II Nomor 16, Kelurahan Sempaja Selatan, Samarinda Utara.
  • Email
    :
    [email protected]
  • Phone
    :
    08115550888

Warta

  • Ragam
  • Pendidikan
  • Lingkungan
  • Hukum
  • Ekonomi
  • Politik
  • Humaniora
  • Nusantara
  • Samarinda
  • Kutai Kartanegara
  • Balikpapan
  • Bontang
  • Paser
  • Penajam Paser Utara
  • Mahakam Ulu
  • Kutai Timur

Pariwara

  • Pariwara
  • Pariwara Pemkab Kukar
  • Pariwara Pemkot Bontang
  • Pariwara DPRD Bontang
  • Pariwara DPRD Kukar
  • Pariwara Kutai Timur
  • Pariwara Mahakam Ulu
  • Pariwara Pemkab Berau
  • Pariwara DPMD Kutai Kartanegara

Rupa

  • Gaya Hidup
  • Kesehatan
  • Musik
  • Risalah
  • Sosok

Historia

  • Peristiwa
  • Wawancara
  • Tokoh
  • Mereka

Informasi

  • Kontak
  • Redaksi
  • Tentang Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Hubungi Kami
© 2018 - 2025 Copyright by Kaltim Kece. All rights reserved.