PARIWARA

Rezeki Awal Tahun Suzuki, Rp 500 Ribu Bawa Pulang NEX II Plus Hadiah Langsung

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 1930 Kali
Rezeki Awal Tahun Suzuki, Rp 500 Ribu Bawa Pulang NEX II Plus Hadiah Langsung

Suzuki NEX II

Membuka tahun 2020, Suzuki menyiapkan beragam tawaran menarik bagi Anda, warga Kaltim. 

Ditulis Oleh: PARIWARA
09 Januari 2020

kaltimkece.id Gebyar awal tahun dari PT Samekarindo Indah benar-benar menggoda. Betapa tidak, diler utama Suzuki area Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara tersebut memberikan beragam penawaran menarik bagi pengguna sepeda motor Suzuki.

Berbagai penawaran menarik ini tidak lepas dari keberhasilan sepeda motor Suzuki NEX II sebagai jawara dalam penjualan roda dua di wilayah Kaltim pada 2019. Para peminat sepeda motor jenis tersebut bakal dapat kemudahan tahun ini. 

Bagi Anda yang berminat memiliki Suzuki NEX II, hanya bermodal Rp 500 ribu, sudah bisa membawa pulang kendaraan. Program ini dimulai 10 Januari 2020 dan berakhir pada 31 Januari 2020.

“Penawaran ini berlaku untuk jenis motor Suzuki NEX II,” jelas Robby Surya, Area Sales Roda Dua Wilayah Kaltim, PT Samekarindo Indah. Promo juga berlaku untuk pembelian di semua cabang diler di Kaltim. 

“Kemudahan ini kami persembahkan untuk pelanggan karena kami sekarang memiliki sejumlah cabang di Kaltim,” lanjutnya.

Selain promo uang muka yang sangat terjangkau, bagi 100 pembeli pertama yang melakukan transaksi pada Januari, mendapatkan hadiah menarik. Hadiah yang beragam mulai peralatan elektronik, oli mesin, dan hadiah menarik yang lain. Promo hadiah berlaku untuk pembelian semua jenis sepeda motor Suzuki.

“Setelah pembeli melakukan transaksi, bisa mencabut undian yang di dalamnya tercantum beragam hadiah. Jadi, selain dapat sepeda motor, ada hadiah menarik yang dibawa pulang,” ucapnya. 

“Silakan datangi diler-diler Suzuki terdekat di wilayah Anda,” ajak Robby. (*)

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar