Musik

Surgaku di Timur Borneo, Kolaborasi dan Dedikasi Komunitas Lokal untuk Kaltim

person access_time 6 months ago remove_red_eyeDikunjungi 2882 Kali
Surgaku di Timur Borneo, Kolaborasi dan Dedikasi Komunitas Lokal untuk Kaltim

Salah satu scene dari video musik Surgaku di Timur Borneo. (istimewa)

Kumpulan anak muda Bumi Etam menelurkan karya tentang keindahan daerahnya. Dikemas dalam video musik yang asyik.

Ditulis Oleh: PARIWARA
28 Januari 2020

kaltimkece.id Surgaku di Timur Borneo merupakan sebuah karya hasil kolaborasi antara You Kaltim dengan beberapa musisi lokal. Serta penggiat pariwisata yang mereprentasikan keindahan pesona dan budaya di Kalimantan Timur dalam bentuk video musik.

Gagasan  tentang Surgaku di Timur Borneo diinisiasi You kaltim, sebuah community hub yang sering menjadi tempat berdiskusi bagi banyak komunitas dan individu. Membahas banyak hal, serta mimpi tentang Kalimantan Timur. Salah satunya tentang industri pariwisata.   

Surgaku di Timur Borneo adalah bentuk semangat dan kecintaan kami, para kolaborator terhadap provinsi Kalimantan Timur, ujar Irine Sugiarto dan Rizvir yang juga terlibat sebagai penulis lirik dalam lagu tersebut. Ari wardhana yang terlibat sebagai musik produser pun mengamini hal tersebut.

Excotic Kaltim melengkapi Surgaku di Timur Borneo. Berkontribusi lewat video yang didokumentasikan saat berkunjung ke lebih 10 kabupaten/kota di Kalimantan Timur. Komunitas ini antusias dan bangga bisa terlibat dalam karya kolaborasi tersebut.

Melalui Surgaku di Timur Borneo, You Kaltim bersama para kolaborator memiliki harapan. Agar anak muda dapat memiliki keingintahuan besar terhadap pesona wisata dan budaya Kalimantan Timur. Lalu membagikan apa yang dilihat ke social media yang mereka miliki dengan penuh kebanggaan.

Surgaku di Timur Borneo bisa dinikmati di platform official Youtube You Kaltim. Ditayangkan mulai 27 Januari 2020. Untuk informasi lebih lanjut tentang Surgaku di Timur Borneo bisa dilihat di instagram.com/Youkaltim.

Surgaku di Timur Borneo digarap oleh You Kaltim sebagai executive producer. Sedangkan music producer diperankan Wijaya Pambudi dan Ari Wardana. Lagu ini dinyanyikan oleh Irine Sugiarto dan Rizvir. Video director dijalankan Exotic Kaltim dengan production oleh Backstage Music Studio. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar