Ekonomi

Berikan Inovasi Baru, Maxim Luncurkan Layanan Car L dan Penderekan

person access_time 5 months ago remove_red_eyeDikunjungi 3453 Kali
Berikan Inovasi Baru, Maxim Luncurkan Layanan Car L dan Penderekan

Layanan transportasi Maxim sudah bisa dirasakan di Samarinda dan Balikpapan. (istimewa)

Inovasi terbaru dari Maxim, mempermudah konsumen dalam berbagai kebutuhan transportasi.

Ditulis Oleh: PARIWARA
26 Februari 2020

kaltimkece.id Maxim, perusahaan transportasi ride hailing internasional kembali berinovasi dengan layanannya. Saat pertama kali hadir di Indonesia, Maxim menyediakan layanan berbasis transportasi seperti ojek (motor), mobil (taxi), delivery, dan menghidupkan mesin. Berusaha menjawab kebutuhan masyarakat, Maxim memperlengkap layanannya dengan menambah layanan Car L dan penderekan mobil.

Layanan Car L adalah layanan mobil jenis minivans dengan muatan 6 orang yang bisa dipesan untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh dalam kota. Tarif Car L dimulai dari harga Rp10 ribu dan akan dikalkulasi secara otomatis berdasarkan jarak tempuh.

Kabar baiknya, dengan diluncurkannya Car L, pengguna dengan penumpang jumlah banyak bisa mengakses kendaraan mobil lebih irit. Karena Car L memiliki kapasitas penumpang dan barang yang lebih luas, sehingga memungkinkan pengguna untuk meminimalkan jumlah kendaraan yang dipesan dan berdampak pada pengeluaran biaya transportasi yang lebih irit.

Saat ini layanan Car L sudah tersedia di Aceh, Balikpapan, Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Jakarta, Jambi, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, dan Sabang.

Sementara itu layanan penderekan diluncurkan untuk membantu masyarakat yang mengalami keadaan darurat di jalan seperti mogok, pecah ban, dan kondisi terburuklainnya seperti kecelakaan. Tarif dari layanan penderekan dimulai dari harga Rp9 ribu, berikutnya tarif akan dikalkulasi secara otomatis berdasarkan jarak tempuh.

Layanan ini sudah dapat dinikmati oleh penduduk Balikpapan,  Aceh, Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Jakarta, Jambi, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Sabang, Palangkaraya dan Denpasar.

Untuk menggunakan layanan Maxim, pengguna dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui playstore dan appstore. Maxim telah digunakan oleh lebih dari 2 juta pengguna dan 530 ribu pengemudi di Indonesia.      

Maxim telah membuka cabangnya di Sabang, Bandar Lampung, Padang, Pekanbaru, Batam, Balikpapan, Samarinda, Surakarta, Palembang, Makassar, Pontianak, Jambi, Banjarmasin, Yogyakarta, Bengkulu, Manado, Kendari, Jakarta, Banda Aceh, Malang, Singkawang, Tasikmalaya, Palangkaraya, Medan, Denpasar, Bandung, dan Palu. Maxim akan terus mengoptimalkan layananannya di kota-kota

tersebut, sembari mempersiapkan  penambahan cabang di kota-kota lain. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar