Ekonomi

Buka Rekening Online hingga Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM dengan Mandiri Syariah Mobile

person access_time 3 months ago remove_red_eyeDikunjungi 1050 Kali
Buka Rekening Online hingga Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM dengan Mandiri Syariah Mobile

Hendri Hariadi, branch manager Bank Syariah Mandiri Samarinda. (bobby lolowang/kaltimkece.id)

Mandiri Syariah Mobile dulunya tertinggal untuk urusan digital. Kini jadi yang paling canggih di Indonesia.

Ditulis Oleh: .
21 Maret 2020

kaltimkece.id Sebagai bank syariah terdepan dan modern, Mandiri Syariah senantiasa meningkatkan layanan sesuai dengan perubahan kebutuhan masyarakat dan kemajuan teknologi

Kehadiran Mandiri Syariah Mobile (MSM) di handphone ini, terinspirasi dari tingginya aktivitas dan mobilitas masyarakat di era serba digital. Maka dari itu Bank Mandiri Syariah meluncurkan aplikasi pintar itu dengan beragam fitur yang dapat digunakan para nasabah.

Salah satunya adalah fitur membuka rekening secara online menggunakan MSM. Hanya dengan mengakses MSM di handphone, masyarakat telah dapat membuka rekening dengan mudah, cepat, dimana saja dan kapan saja, tanpa harus repot-repot datang ke Bank Mandiri Syariah, dan dengan waktu yang terbilang sangat singkat.

"Kami memahami dan menghargai betapa berharganya waktu bagi setiap orang. Kami juga mengerti betapa tingginya ketergantungan masyarakat masa kini akan media digital khususnya handphone. Adanya fitur pembukaan rekening Mandiri Syariah secara online akan memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah tanpa harus mengorbankan waktunya,” sebut Branch Manager Bank Mandiri Syariah Cabang Samarinda Hasan Basri.

Banyak hal yang dapat ditawarkan melalui fitur-fitur canggih lainnya di Mandiri Syariah Mobile yang dapat memudahkan nasabah dalam bertransaksi, berbagi dan beribadah. Contohnya MSM keyboard, tarik tunai tanpa kartu ATM, registrasi Mandiri Syariah Mobile di ATM, berbagai top up, paket data telepon, transaksi dengan berbagai market place, informasi portofolio rekening dana-ZISWAF-pembiayaan hingga fitur khas bank syariah seperti waktu shalat, lokasi masjid terdekat, arah kiblat, juz amma, asmaul husna dan lain-lain

Ada tiga tahapan yang harus diikuti oleh nasabah setelah mendownload MSM di handphone. Yaitu, memilih jenis tabungan yang diinginkan (mudharabah atau wadiah), menginput data diri (e-KTP) dan melakukan verifikasi dengan video call.

"Insya Allah, kami akan terus melakukan transformasi digital guna meningkatkan layanan dan memberi kemudahan dalam bertransaksi, berbagi dan beribadah nasabah. Semoga upaya kami ini menjadi berkah bagi semua," tutup Hendri Hariadi. (*)

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar