Ekonomi

Pelaksanaan Musda HIPMI Kaltim Digelar 18 dan 19 Oktober 2020

person access_time 1 week ago remove_red_eyeDikunjungi 1234 Kali
Pelaksanaan Musda HIPMI Kaltim Digelar 18 dan 19 Oktober 2020

Ketua OC Ibnu Tri Akhdani (kiri) dan Ketua SC, Wibowo Mapatunru. (istimewa)

Waktu dan tempat pelaksanaan Musda XVI BPD HIPMI Kaltim akhirnya ditetapkan.

Ditulis Oleh: Giarti Ibnu Lestari
16 Oktober 2020

kaltimkece.id Setelah penjadwalan ulang, agenda Musyawarah Daerah (Musda) XVI, Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Kaltim akhirnya dipastikan. Pelaksanaannya berlangsung selama dua hari. Yakni pada Minggu, 18 Oktober 2020 dan Senin, 19 Oktober 2020 di Hotel Selyca Mulya, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota.

"Sesuai arahan Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI reschedule waktu pada 18 dan 19 Oktober 2020 pelaksanaan musda. Seluruh agenda pelaksanaan terpusat di Hotel Selyca Mulya Samarinda. Hingga saat ini persiapan telah mencapai 80 persen," ucap Ibnu Tri Akhdani sebagai ketua organizing committe (OC).

Bakal cakal calon Ketua BPD HIPMI Kaltim periode 2020-2023 yang telah ditetapkan adalah Oni Fakhrizni dengan nomor urut satu dan Bakri Hadi nomor urut dua.

Ketua steering committe (SC), Wibowo Mapatunru mengatakan bahwa Musda BPD HIPMI Kaltim akan dihadiri 10 Badan Pengurus Cabang (BPC) di 10 kabupaten/kota Kaltim.

Minggu, 18 Oktober 2020 adalah registrasi peserta yang dimulai pukul 13.00 Wita. Dilanjutkan gala dinner sekaligus sosialisasi kedua calon ketua BPD HIPMI Kaltim periode 2020-2023. Yakni penyampaian visi dan misi masing-masing calon. Dan Senin, 19 Oktober 2020, adalah pembukaan Musda BPD HIPMI Kaltim XVI.

"Musda ini, selain ajang demokrasi HIPMI di tingkat provinsi, juga merupakan ajang silaturahmi teman-teman pengusaha. Mengingat kondisi resesi ekonomi saat ini kita memerlukan buah pemikiran dari teman-teman HIPMI untuk bisa bersinergi menghadapi kondisi resesi ini. Jadi tidak hanya ajang demokrasi tapi ajang silaturahmi dan sosialisasi antara para pengurus dan anggota HIPMI agar bisa membesarkan usaha mereka," jelas Wibowo Mapatunru. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

Ikuti berita-berita berkualitas dari kaltimkece.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar