Kutai Kartanegara

Tragedi Pantai Panritalopi, Sempat Menghilang, Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 1144 Kali
Tragedi Pantai Panritalopi, Sempat Menghilang, Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam

Seorang anak laki-laki 10 tahun tewas tenggelam di Pantai Panritalopi, Muara Badak, Kukar. (ilustrasi/vectorstock)

FA lepas dari pengawasan saat orangtuanya tengah mencari tempat beristirahat di pantai. Hingga ditemukan sudah tak sadarkan diri.

Ditulis Oleh: Bobby Lolowang
03 Agustus 2020

kaltimkece.id Pantai Panritalopi memakan korban. Bocah laki-laki 10 tahun, asal Toko Lima RT 12 Desa Muara Badak Ilir, Muara Badak, Kutai Kartanegara, tewas tenggelam di pantai yang terletak di Pangempang RT 07, Desa Tanjung Limau tersebut.

Korban FA, diduga sudah meninggal sebelum ditangani paramedis. Menurut Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kapolsek Muara Badak Iptu Purwo Asmadi, tragedi yang menimpa FA tersebut berlangsung Sabtu lalu, 1 Agustus 2020.

Sore itu, korban datang berwisata bersama keluarga. Ketika orangtuanya tengah menyiapkan tempat istirahat, FA sudah tak ada lagi di dekat mereka. Keluarga kecil itu sempat kebingungan mencari.

Sampai akhirnya sesosok tubuh kecil berpakaian hijau terlihat mengambang di sebuah galian pantai. Tak jauh dari tempat mereka berkumpul. Liburan itupun berubah jadi kepanikan.

FA sudah tak sadarkan diri. Lantas dibawa ke Puskesmas Pembantu Pangempang. Jaraknya tak jauh dari tempat kejadian.

Karena keterbatasan alat, FA dirujuk ke klinik terdekat. Namun setelah diperiksa, FA dinyatakan sudah meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan, diketahui pula di tubuh korban tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Pihak keluarga juga bisa menerima musibah ini,” ucap Purwo. (*)

 

Dilengkapi oleh koresponden kaltimkece.id di Muara Badak

Ikuti berita-berita berkualitas dari kaltimkece.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar