WARTA

Pengedar Narkotika Kepergok Isap Sabu Dalam Mobil saat Parkir di Pinggir Eks Ring Road

person access_time 2 days ago remove_red_eyeDikunjungi 300 Kali
Pengedar Narkotika Kepergok Isap Sabu Dalam Mobil saat Parkir di Pinggir Eks Ring Road

Tersangka diamankan tim Patroli Sabhara Backbone Polsekta Sungai Kunjang. (giarti ibnu lestari/kaltimkece.id)

Patroli Kamtibmas rutin pada Selasa, 12 Januari 2021, sekira pukul 00.30 Wita, seorang pria mengonsumsi sabu di pinggir jalan.

Ditulis Oleh: Giarti Ibnu Lestari
14 Januari 2021

 

kaltimkece.id Patroli Sabhara Backbone Polsekta Sungai Kunjang berhasil menangkap pelaku tindak pidana narkotika. Seorang laki-laki didapati tengah asyik menghisap narkotika jenis sabu-sabu dalam mobil yang diparkir di pinggir jalan. Didapati sabu-sabu yang sudah berada dalam dua pipet kaca.

Kapolsekta Sungai Kunjang, Komisaris Polisi Bambang Budiyanto, mengatakan saat anggota patroli melintas di depan jalan masuk sebuah perumahan di Jalan H Nursyirwan (Eks Ring Road), Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, anggota mendapati sebuah mobil terparkir di pinggir jalan dengan kondisi mesin masih menyala. Curiga, anggota langsung menghampiri. Dan ketika dihampiri didapati sang pemilik sedang asik menghisap kristal putih mematikan itu.

Laki-lali berinisial MY, usia 36 tahun tersebut merupakan warga Kelurahan Loa Buah, Sungai Kunjang. "Laki-laki tersebut telah kami amankan dan statusnya menjadi tersangka. Tersangka juga diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu," ucap Kompol Bambang Budiyanto.

Selain mengamankan tersangka dengan dibawa ke Mako Sungai Kunjang, sejumlah barang bukti turut diamankan. Seperti satu plastik klip bening, diduga bekas berisi sabu-sabu yang telah dipindahkan dalam dua pipet kaca; satu bong (alat isap sabu); dua korek gas yang dirakit menjadi kompor kecil sebagai alat bakar sabu-sabu; dan satu korek gas. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar