Politik

Makin Mantap Maju di Pilbup Kukar, Novita Ikasari Pastikan Ikuti Penjaringan Partai Golkar

person access_time 1 year ago remove_red_eyeDikunjungi 2467 Kali
Makin Mantap Maju di Pilbup Kukar, Novita Ikasari Pastikan Ikuti Penjaringan Partai Golkar

Bunda Vita di perayaan HUT Partai Golkar di Kukar. (fitri komariah/kaltimkece.id)

Bunda Vita menyeriusi langkahnya bertarung di Pilbup Kukar tahun depan. Turut membidik Partai Golkar sebagai perahu.

Ditulis Oleh: Fitri Komariah
28 Oktober 2019

kaltimkece.id Syukuran hari jadi Golkar ke-55 tahun di Kukar, digelar Minggu, 27 Oktober 2019. Menghadirkan Habib Abdurrahman bin Syihab untuk memberikan mukadimah. Turut hadir Bupati Kukar Edi Damansyah dan para anggota DPRD Kukar. Ada juga nama-nama yang berencana maju dalam ajang Pilbup Kukar 2020. Novita Ikasari salah satunya.

Hadir menggunakan gaun putih, Novita Ikasari yang akrab disapa Bunda Vita datang bersama sang suami, Habib Umar Al Jufri. Sebelum menuju lokasi acara, Bunda Vita dan Habib Umar diundang ke rumah Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid. Sebelum kemudian bersama-sama menuju tempat acara dengan rombongan Habib Abdurrahman bin Syihab. Adapun Habib Abdurahman merupakan keponakan Habib Umar, suami Bunda Vita.

"Ke sini selain menghadiri undangan Pak Rasid sebagai ketua DPD Golkar Kukar, juga mendengarkan mukadimah Habib Abdurrahman yang merupakan keponakan suami," ujar Bunda Vita kepada kaltimkece.id.

Perempuan berhijab tersebut menjelaskan, kedatangannya pada HUT Golkar tersebut sebagai bentuk silaturahmi. Memiliki predikat pendatang baru di dunia politik, ia merasa perlu berkomunikasi ke berbagai partai politik.

Ikut Penjaringan Golkar

Sekretaris DPD Golkar Kaltim, Abdul Kadir, menyebut pihaknya telah memberikan surat edaran kepada tiap-tiap pengurus Golkar di daerah. Surat edaran berisikan imbauan untuk penjaringan calon kepada daerah yang akan diusung pada 2020. "Dalam waktu dekat akan dibuka penjaringan bakal calon untuk diusung dalam ajang Pilkada Kukar 2020," jelasnya.

Juru bicara Bunda Vita, Muhamad Izul Mutho, memastikan perempuan bergelar doktor tersebut mengikuti penjaringan Partai Golkar. Bunda Vita kini mewacanakan sejumlah agenda silaturahmi dengan petinggi partai. "Untuk saat ini masih di tahap silaturahmi dulu. Karena kesempatan maju di Golkar juga terbuka luas untuk siapapun," jelasnya. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar