Ragam

Dari Gathering Four Points by Sheraton dengan Awak Media di Kapal Wisata Pesut Etam

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 1728 Kali
Dari Gathering Four Points by Sheraton dengan Awak Media di Kapal Wisata Pesut Etam

Fatchurizal Murdiasah, director of sales Four Points by Sheraton saat paparan di Kapal Wisata Pesut Etam. (nay/kaltimkece.id)

Four Points by Sheraton menghadirkan sensasi unik menginap di Balikpapan. Banyak keunggulan dapat dinikmati.

Ditulis Oleh: Fitri Komariah
20 Januari 2020

kaltimkece.id Bagi para traveler sudah pasti tidak asing dengan jaringan hotel Marriot Internasional. Four Points by Sheraton salah satunya. Hotel yang diresmikan Juni 2019 tersebut saat ini satu-satunya jaringan hotel brand Marriot Internasional di Kalimantan.

Dalam Gathering yang diadakan Jumat, 17 Januari 2019, di Kapal Wisata Pesut Etam, Fatchurizal Murdiasah selaku director of sales, menyebutkan bahwa Four Points by Sheraton akan memberikan pengalaman menginap yang unik bagi tamu-tamunya. Ditawarkan 138 kamar dan suite bergaya modern, akses internet tercepat, tempat tidur nyaman, sampai resto yang menawarkan konsep food and beverage menu internasional dan makanan lokal khas Kaltim.

Four Points by Sheraton menghadirkan keseimbangan bagi para wisatawan masa kini dan business traveler. "Kami menyediakan USB slot bagi para tamu yang melupakan kepala charger-nya, hal simple seperti ini yang belum ada di hotel manapun di Balikpapan," ujar Rizal.

Tidak hanya memanjakan tamu dengan fasilitas hotel berbintang, lokasi hotel yang unik terletak di tengah kota dan hanya berjarak lima menit dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.

"Four Points didesain sebagai hotel untuk wisatawan dengan tujuan bisnis. Di mana kami juga mengakomodasi tamu dari segi transportasi, misal dari bandara ke hotel," jelas Rizal.

Untuk Anda yang penasaran dengan harga menginap di hotel berbintang kelas internasional ini, harga per malam dimulai Rp 780 ribu dengan sistem dynamic rate. Yang mana harga menginap akan berubah sesuai permintaan atau pesanan dari tamu-tamunya. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar