Ragam

Donor Darah Sambut Ramadan dari Aston Samarinda

person access_time 6 months ago remove_red_eyeDikunjungi 1510 Kali
Donor Darah Sambut Ramadan dari Aston Samarinda

Foto: Aston Samarinda Hotel & Conventior Center

Donor darah salah satu cara untuk berbagi kepada sesama. Tindakan yang juga bisa menyelamatkan hidup sesama.

Ditulis Oleh: Giarti Ibnu Lestari
04 Mei 2019

kaltimkece.id Berbagai kepada sesama bisa dilakukan dengan berbagai caranya. Salah satunya dengan mendonorkan darah. Menyambut Bulan Suci Ramadan, Aston Samarinda Hotel and Convention Center menggelar Aksi Donor Darah. Bertajuk "Blessed Ramadhan : Every Blood Donor is a Life Saver".

Acara diselenggarakan Kamis, 2 Mei 2019, di Ruang Queen Marry 1 Lantai 17 Aston Samarinda Hotel and Convention Center. Mulai Pukul 11.00 sampai 14.00 wita. Donor darah ini merupakan salah satu kegiatan amal yang rutin dilakukan.

"Khusus untuk donor darah bulan ini, kami sengaja mengadakan awal Mei untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan," sebut Marketing Communication Aston Samarinda Hotel and Convention Center, Yolanda Widyanti Susilo.

Kantong darah yang ditargetkan semula 50. Namun antusiasme peserta membuat kantong darah yang dihasilkan melebihi target. Para pendonor datang dari berbagai kalangan. Mulai mahasiswa, pekerja, hingga ibu rumah tangga.

Aksi donor darah tersebut merupakan kegiatan rutin Aston Samarinda Hotel and Convention Center. Dilakukan setiap tiga bulan. Khusus tahun ini, dilakukan jelang Ramadan untuk menghadirkan sesuatu yang baru.

Dalam donor darah kali ini, Aston Samarinda Hotel & Convention Center juga bekerja sama dengan PMI Samarinda. Turut andil komunitas Bubuhan Donor Darah Samarinda. Selain dari Kota Tepian, ajang ini turut diikuti warga dari Sangasanga, Kutai Kartanegara.

Lola berharap donor darah kali ini memberi nilai positif untuk masyarakat. "Tanggapan publik pun positif. Ketika kami share di media sosial Aston Samarinda, banyak yang menanggapi positif. Kemudian berpartisipasi dalam mendonor," tambahnya.

Tentang Aston Samarinda

Aston Samarinda merupakan hotel bintang empat di Samarinda. Memiliki 165 kamar dengan delapan tipe. Yakni superior, deluxe, deluxe studio, triple room, business suite junior suite, executive suite, dan presiden suite.

Aston Samarinda Hotel & Convention Center merupakan bagian dari Archipelago International. Memiliki delapan ruan pertemuan. Tak ketinggalan indoor swimming pool di lantai 12. Bangunan hotel terhubung pusat perbelanjaan Samarinda Central Plaza Mall and Entertainment Center. Aston Samarinda menjadi pilihan terbaik untuk menginap di ibu kota Kaltim. Satu-satunya hotel dengan fasilitas internet berkecepatan hingga 100 Mbps. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar