Ragam

Fitri Ekadinanti, Co-Founder kaltimkece.id yang Kini Menjadi Direktur Utama

person access_time 2 weeks ago remove_red_eyeDikunjungi 2125 Kali
Fitri Ekadinanti, Co-Founder kaltimkece.id yang Kini Menjadi Direktur Utama

Direktur utama kaltimkece.id, Fitri Ekadinanti

Direktur utama kaltimkece.id (PT Kaltim Keren dan Cerdas) kini diisi Fitri Ekadinanti, co-founder media ini. Siap menghadapi tantangan besar di bisnis media.

Ditulis Oleh: Fel GM
10 Februari 2020

kaltimkece.id Mengarungi tahun 2020, sidang pemegang saham kaltimkece.id (PT Kaltim Keren dan Cerdas) mengambil keputusan penting. Salah seorang pendiri media siber ini, Fitri Ekadinanti, ditunjuk untuk mengambil tongkat estafet direksi. Fitri akan membawa amanah meningkatkan kinerja perusahaan yang pada 2019 melesat dengan baik.

Dalam RUPS perusahaan, Januari 2020 lalu, Fitri ditunjuk atas pertimbangan pengalaman bisnisnya yang begitu panjang. Sejak muda, perempuan yang lahir pada November 1970 ini telah dipercaya memimpin sejumlah kantor cabang perusahaan besar di Samarinda dan Balikpapan. Ia juga dikenal sebagai perempuan yang gesit ketika dipercaya sebagai sekretaris gubernur Kaltim pada masa Awang Faroek Ishak.

“Alasan menerima tantangan ini karena saya merupakan co-founder kaltimkece.id. Berawal dari sebuah gerakan sosial, kaltimkece.id telah menjadi salah satu media terbesar di Kaltim,” terang Fitri.

Lewat sentuhan perempuan, Fitri mengatakan, ia berfokus memperbaiki kinerja perusahaan. Segala kerja sama kaltimkece.id yang sudah berjalan dengan berbagai pihak terus dilanjutkan. Peluang kerja sama yang lain terus ditindaklanjuti. Di samping itu, Fitri mengatakan, pembenahan internal diyakini membawa kinerja perusahaan menjadi lebih baik lagi. 

kaltimkece.id adalah media siber di Kaltim yang mengedepankan liputan-liputan mendalam. Media ini memiliki jangkauan luas yakni halaman penggemar Kaltim Kece (Facebook) dengan 105 ribu pengikut aktif se-Kalimantan Timur, plus 17 ribu lebih pengikut akun Instagram, dan terus bertambah.

Media ini didirikan jurnalis-jurnalis berpengalaman dan para aktivis pada 2 Juni 2017 di Samarinda. Badan hukum PT Kaltim Keren dan Cerdas, sesuai Surat Keputusan Kementerian Hukum dan HAM Nomor AHU-0124626.AH .01.11.Tahun 2017 tertanggal 6 Oktober 2017.

Adapun nama kaltimkece.id, merupakan akronim dari Kaltim keren dan cerdas yang merupakan filosofi utama media siber ini. Keren, kaltimkece.id selalu menghadirkan produk jurnalistik dengan tampilan yang keren dan kekinian. Seluruh artikel kaltimkece.id dilengkapi infografis dan foto yang menawan. Produk dalam bentuk video juga disajikan dengan gaya yang asyik dan tidak membosankan. Cerdas, kaltimkece.id mengedepankan liputan-liputan mendalam (indepth news) dalam pemberitaannya. kaltimkece.id membawa jurnalisme duduk perkara, analisis, ulasan, dan kritik sosial yang berpegang teguh kepada kode etik jurnalistik. (*)

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar