Ragam

Perjalanan Aman dengan Archipelago, Kantongi Safe Travels dari WTTC

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 535 Kali
Perjalanan Aman dengan Archipelago, Kantongi Safe Travels dari WTTC

Aston Samarinda merupakan salah satu hotel jaringan Archipelago International. (istimewa)

Industri perhotelan salah satu yang harus paling beradaptasi dari kehadiran pandemi Covid-19.

Ditulis Oleh: PARIWARA
17 Juni 2020

kaltimkece.id Archipelago International adalah grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara. Baru-baru ini menerima sertifikasi 'Safe Travels' dari World Travel & Tourism Council (WTTC).

Sertifikasi tersebut merupakan pengakuan atas komitmen Archipelago menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan. Menerapkan standar keselamatan new normal yang sangat efektif di semua jaringan hotelnya.

Sebagai dampak pandemi covid-19 di industri pariwisata, protokol Safe Travels bertujuan membangun kembali kepercayaan tamu. Menyatukan para pemimpin industri dan mitra untuk mengimplementasikan pedoman terbaik yang tersedia tentang kesehatan dan keselamatan.

“Setelah program rapid test covid-19 skala besar yang baru-baru ini dijalankan untuk seluruh karyawan kami, Safe Travels ini merupakan salah satu bentuk pengakuan untuk hotel yang aman dan terpercaya. Saya senang bahwa upaya ini terjadi pada momen yang tepat. Dan sekali lagi, Archipelago International menjadi yang terdepan,” sebut John Flood, President & CEO Archipelago International.

“Kami terus mencari cara inovatif dan tanpa kontak untuk meningkatkan perjalanan tamu dan menjaga keamanan semua orang. Dari mobile check-in hingga pengalaman bersantap yang bebas risiko dan banyak lagi. Kami memastikan bahwa setiap orang yang menginap dan makan malam di hotel kami dapat melakukannya dengan tenang," lanjut John Flood.

Tentang Archipelago International

Archipelago International mengoperasikan portofolio Indonesia terbesar di lebih 150 hotel. Ada lebih 50 hotel juga saat ini sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Dengan 20 robi kamar di lebih 60 tujuan. Merupakan merk kelas atas grup hotel terkemuka seperti ASTON, The Alana, Collection by ASTON, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels dan Nomad. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi archipelagointernational.com.

Tentang WTTC dan Safe Travels

WTTC adalah otoritas global pada kontribusi ekonomi dan sosial dari Travel & Tourism. Stempel yang dirancang khusus akan memungkinkan para pelancong mengenali pemerintah dan perusahaan di seluruh dunia yang telah mengadopsi protokol standar global kesehatan dan kebersihan. Sehingga konsumen dapat mengalami Safe Travels. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi wttc.org. (*)

 

Editor: Bobby Lolowang

Ikuti berita-berita berkualitas dari kaltimkece.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar