Ragam

Seru-seruan di HARRIS DAY, Bisa Beramal dan Dapat Motor

person access_time 5 months ago remove_red_eyeDikunjungi 322 Kali
Seru-seruan di HARRIS DAY, Bisa Beramal dan Dapat Motor

Foto: Fachrizal Muliawan (kaltimkece.id)

Seru, berhadiah, beramal. Segala kebahagiaan tersedia di HARRIS DAY 2018.

Ditulis Oleh: Fachrizal Muliawan
29 November 2018

kaltimece.id Anda penyuka gowes? Atau, belum ada rencana menghabiskan akhir pekan pada 8-9 Desember 2018? Acara yang satu ini mungkin bisa Anda ikuti. HARRIS Hotel Samarinda menghelat HARRIS DAY 2018.

Event ini adalah acara tahunan jaringan HARRIS Hotel di seluruh Indonesia. Tahun ini adalah yang ke-16 kalinya. Khusus Samarinda, akan menjadi perhelatan pertama.  Jaringan hotel yang mengusung gaya hidup sehat tersebut menggelar fun bike pada 9 Desember 2018.

General Manager HARRIS Samarinda Vincent Gunawan menuturkan, sehari sebelum fun bike berbagai acara digelar di lapangan parkir hotel yang berlokasi di Jalan Untung Suropati, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda itu.  Acara berlangsung dua hari dan terbagi dua event.

Sabtu, 8 Desember 2018, ada Pesta Kolaborasi HARRIS Bersama Komunitas. Berbagai komunitas hadir memeriahkan malam pengujung pekan. “Komunitas yang sudah menyatakan siapa memeriahkan di antaranya sepeda ontel dan komunitas cosplay,” ujarnya.

Tak hanya itu, acara yang digarap bersama event organizer Sky Seven tersebut menghadirkan hiburan musisi lokal. Terdapat Davy Jones, Mencoba Disko, dan Not Kacang bakal unjuk gigi. Tak lupa, banyak tenant bazar turut memeriahkan.

Puncak HARRIS DAY 2018 diisi event fun bike dengan rute 20 kilometer. Dan bukan HARRIS DAY bila hanya menawarkan sensasi gowes biasa. Di tengah rute, para goweser akan berhenti di Orange Point. Mengambil tempat di Taman Samarendah, Jalan Bhayangkara. Di sana, berbagai mini games disiapkan. “Mau tahu apa saja? Makanya, ikut HARRIS DAY,” seloroh Vincent.

Untuk mengikuti fun bike, Anda cukup membeli tiket senilai Rp 100 ribu. Peserta akan mendapat kaos, makan, kupon doorprize, dan berbagai keseruan lain. Panitia menyediakan seribu tiket untuk event tersebut.

Tiket bisa didapatkan di beberapa ticket box seperti di HARRIS Hotel Samarinda, KPFM Samarinda, dan Toko Mulia Sepeda Samarinda. Ada juga Toko KJS BIKE Shop Samarinda, Toko Mitra Bike Samarinda, serta Toko Rodalink Samarinda. “Hadiah sepeda motor menunggu dibawa pulang peserta yang beruntung,” ucap Vincent.

Chairman HARRIS DAY 2018 Rizky Corleon mengatakan, perayaan HARRIS DAY tidak hanya bertujuan menghibur masyarakat. Ini juga kontribusi sebagai tanggung jawab sosial perusahaan. Yang tak lain adalah menggaungkan gaya hidup sehat serta meningkatkan pariwisata.

Selain fun bike, pihaknya juga mengajak para bikers menyisihkan rezeki bagi mereka yang terprogram di Tauzia Equal Chance atau TEC. Program ini merupakan gerakan kepedulian sosial yang salah satu tujuannya memberi bantuan pendidikan bagi pelajar kurang mampu. “Secara tidak langsung peserta yang mengikuti telah membantu penerima bantuan sosial Program TEC,” kata Rizky. (*)

Editor: Bobby Lolowang

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar